Yuk Intip Gaya Hidup Pesepakbola Dunia Saat Berpergian dengan Pesawat

Kamis, 16 November 2017 : 07.29
JAKARTA - Para pemain bintang sepakbola dunia tak hentinya menjadi sorotan publik baik di lapangan hijau demikian juga gaya hidup mereka yang menuntut mobilitas tinggi juga mencuri perhatian jutaan penggemar di seantero dunia.

Bepergian pindah kota ataupun negara bukan tidak lazim bagi mereka. Bagaimanakah gaya busana dan aktivitas yang mereka lakukan saat bepergian?

Berikut foto-foto yang tertangkap kamera tim SilkAir, saat para bintang sepakbola internasional dari Arsenal Masters dan Liverpool Masters menempuh perjalanan rute Singapura - Balikpapan – Singapura SilkAir, untuk pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017.

Phil Babb dan David James, pemain dari Liverpool Masters berjalan melalui bandara, dengan flightwear yang casual dan sporty, tampilan yang sangat cocok tetap menunjukkan identitas mereka sebagai atlet.

Jaket sport dengan bahan yang ringan namun hangat juga menjadi pilihan khususnya bila kerap berhadapan dengan suhu sejuk cenderung dingin di bandara dan di kabin pesawat.

Rhys Weston, Luis Boa Morte dan Mikaël Silvestre, pemain dari Arsenal Masters bercanda saat menunggu boarding di area Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman di Balikpapan dengan destinasi Singapura.

Paduan sporty T-shirt dan chino atau jeans short menunjukkan kesan santai dan nyaman, apalagi saat dipadu dengan sneakers bahkan flip-flop.

Layaknya pemain kelas dunia lainnya, kesan santai mereka pun tidak lepas dari sentuhan glamor yang ditunjukkan dengan backpack dan carry-on luggage bercorak khas brand kenamaan Louis Vuitton.

Albert Riera, pemain dari Liverpool Masters terlihat sedang mencari tempat duduk di kabin kelas bisnis dengan carry-on. Carry-on luggage sering menjadi pilihan mereka yang ingin praktis.

Oleh karena itu SilkAir menawarkan baggage allowance untuk dibawa ke kabin pesawat sebesar satu koper untuk kelas Ekonomi dan dua koper untuk kelas Bisnis (yang dapat disesuaikan dengan kondisi bandara dan kapasitas pesawat SilkAir), dengan berat masing-masing 7kg untuk melengkapi check-in baggage sebesar 30kg untuk kelas Ekonomi dan 40 kg untuk kelas Bisnis.

Robert Pirès, pemain dari Arsenal Masters terlihat sedang menikmati roti hangat dan minuman yang disediakan sebelum hidangan utama khas SilkAir disajikan.

SilkAir mempromosikan diet seimbang dengan opsi makanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera para pelanggan, seperti makanan halal dan vegetarian yang tersedia sesuai permintaan.

Kursi yang nyaman dengan ruang kaki yang luas, makanan lezat selama penerbangan serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer sering menjadi alasan para penumpang memilih SilkAir.

David James, pemain dari Liverpool Masters sedang menikmati in-flight entertainment SilkAir. Dengan padatnya jadwal, waktu terbang sering menjadi pelarian sejenak banyak atlet untuk bersantai dengan menonton film atau mendengarkan musik.

Gawai milik penumpang pun dapat diubah menjadi sistem hiburan dengan streaming wireless gratis dalam penerbangan yang dapat digunakan oleh semua penumpang SilkAir melalui aplikasi SilkAir Studio yang dapat diunduh dari Apple Store maupun Google Play untuk pengguna Apple dan Android.

Tampilan casual dan sporty, dengan aksesoris yang praktis selama penerbangan dengan SilkAir, seperti koper dan gadget yang tetap terlihat trendy, sepertinya memang menjadi pilihan para pemain sepakbola internasional tersebut.

Tidak hanya tokoh terkenal seperti para pemain sepakbola, SilkAir sebagai maskapai penerbangan regional Singapore Airlines, juga menjadi maskapai pilihan para pelaku bisnis dan mereka yang ingin berwisata ke berbagai tujuan di Indonesia dan seluruh dunia.

Terbang dari 11 kota di Indonesia, para penumpang SilkAir dapat dengan leluasa terkoneksi ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia dengan jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti London, Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York dan masih banyak lagi.

SilkAir memberikan beragam pelayanan kelas dunia mulai dari layanan aplikasi mobile SilkAir, yang mana para penumpang dapat melakukan check-in yang lebih cepat sampai hiburan, hidangan dan belanja in-flight yang tersedia untuk penumpang baik pada saat yang dijadwalkan tetapi juga sesuai permintaan.

Dengan berbagai peningkatan pelayanan yang terus dilakukan, SilkAir berharap untuk terus dapat memenuhi kebutuhan penumpang dan menghadirkan pengalaman terbang yang lebih baik lagi. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi