Warga Harapkan Perbaikan Jalan di Distrik Masni Manokwari

Jumat, 17 November 2017 : 21.34
MANOKWARI - Anggota DPD RI Mervin S Komber melakukan kunjungan kerja ke Distrik Masni Kabupaten Manokwari guna melihat kondisi jalan di wilayah Kabupaten Manokwari.

Selain itu melihat langsung pembangunan gedung gereja Katolik Sang Gembala Baik yang dibangun di SP 8 Desa Wariori Kabupaten Manokwari. Senator Mervin Komber didampingi Kepala Kantor Perwakilan DPD RI di Papua Barat Alfonsius Rudy da Gomez dan Staf Ahli Ir.Philip Woersok.

Usai melihat kondisi jalan langsung menuju Kampung Wariori dan bertemu panitia pembangunan gereja Sang Gembala Baik dan Pastor Ngatmo sebagai Pastor Paroki Sang Gembala Baik Masni.

Alfonsius mejelaskan kondisi jalan yang ada di Distrik Masni dan berharap DPD RI segera mengusulkan agar tahun 2018 jalan ke arah SP 8 Manokwari segera di perbaiki.

Rudi juga berharap pemerintah pusat dapat memperhatikan warga transmigran di Satuan Pemukiman di Papua Barat. Selain itu Rudy juga mengucapkan terimakasih atas bantuan Gereja di SP 8 ujar Rudi yang juga anak kampung Wariori.

Pada kesempatan itu, Mervin menyerahkan bantuan dana pembangunan gedung Gereja Sang Gembala Baik Masni Kabupaten Manokwari.

Mewakili umat paroki Sang Gembala Baik Masni, Pastor Ngatmo mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan Senator Mervin, dan berharap Bapak Mervin memperhatikan pembangunan di wilayah Kabupaten Manokwari.

Saat menyerahkan bantuan dana, Senator Mervin berharap dana tersebut dapat digunakan bagi pembangunan gedung Gereja Sang Gembala Baik Masni Kabupaten Manokwari. Kunjungan diakhiri dengan berkunjung ke kompleks perumahan guru SMU WARMARE Kabupaten Manokwari. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi