Tutup Tahun 2017, Motorola Indonesia Gelar Motober di 9 Kota

Sabtu, 25 November 2017 : 06.30
JAKARTA - Memasuki penghujung akhir tahun 2017 Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk ‘motober’ – Motorola Berani Beda yang saat ini telah dimulai dan akan berlangsung hinggal 31 Desember 2017.

Promo digelar serentak di sembilan kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang dan Makassar.

Melalui promo ‘motober’, konsumen Indonesia berkesempatan mendapatkan smartphone terbaru Motorola yang mumpuni di kelasnya seperti Moto ZTM Series, Moto E4 Plus, Moto C Plus, Moto M, Moto C (4G) dan juga smartphone Lenovo lainnya dengan harga khusus dan akan mendapatkan beragam hadiah seru.

Promo ‘motober’ bertajuk Ganti ke Motorola Dapat Untung Berganda, menawarkan berbagai hadiah menarik seperti Lenovo Smartband G03, Memorycard 16GB, Motorola T-Shirt dan promo cicilan 0% hingga 10 bulan dari Home Credit yang dapat diperoleh konsumen untuk setiap pembelian produk Motorola maupun Lenovo dengan harga special selama masa promo.

Mekanisme promo ini, setiap konsumen yang membeli smartphone Motorola & Lenovo di toko traditional maupun modern channel seperti Erafone, Oke Shop, Global Teleshop, Telesindo, Megafone, Sentra Ponsel, Gallery Gadget dan Point 2000.

Pelanggan, dapat mendatangi ‘motober’ happy zone di tempat-tempat yang telah ditentukan dengan menunjukkan smartphone beserta bukti pembelian dan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi