Tinggalkan Bali United, Ini Ungkapan Perpisahan Sylvano Comvalius

Sabtu, 25 November 2017 : 17.22
Sylvano Comvalius/dok.baliutd
DENPASAR - Sylvano Comvalius mengaku dihadapkan pada keputusan sulit ketika harus meninggalkan Bali United, klub yang telah melambungkan namanya pada musim Liga I.

Keputusan berat diambil, setelah dirinya melakukan pembicaraan dengan CEO Bali United Yabes Tanuri baru-baru ini. Akhirnya, Comvalius memutuskan tidak akan memperkuat pasukan Sedadu Tridatu di kompetisi tahun depan.

"Setelah satu musim yang hebat dimana saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United," tegasnya.

Baginya, situasi tersebut sangat sulit demikian juga bagi keluarganya. Setelah pembicaraan dengan Yabes, Comvalius memutuskan pergi ke luar Indonesia. "Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karir saya," ujar Comvalius.

Bali baginya sebagai rumah kedua. Untuk itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di tim Bali United.

"Bali akan menjadi rumah kedua untuk saya dan saya berharap pintu akan selalu terbuka untuk saya kembali. Terima kasih untuk Bapak Yabes dan Pieter Tanuri yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Indonesia," tutur berpostur tinggi besar itu.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, staf pelatih dan juga semua orang yang telah bekerja keras bagi tim Bali United untuk satu musim yang luar biasa.

Penyerang asal Belanda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Bali United dan juga keindahan Indonesia yang menurutnya banyak memberi kenangan indah untuk dirinya.

"Terima kasih untuk seluruh suporter Bali United, yang tidak kalah penting, terima kasih untuk keindahan Indonesia. Saya mendapat begitu banyak kenangan indah dari orang-orang yang menunjukkan cintanya di seluruh negara ini," demikian Comvalius. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi