Soal Dukungan Maju Cawapres, Ini Sikap Politik Cak Imin

Minggu, 19 November 2017 : 07.23
PEKALONGAN - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyatakan belum mengambil sikap atas dorongan dan dukungan banyak pihak agar dirinta maju dalam pencalonan wakil presiden di tahun 2019.

Cak Imin, sapaannya akan melihat perkembangan hingga akhir tahun ini. Dia tetap merespon seluruh aspirasi, dimana-mana pada menginginkannya maju di Wapres.

"Kita lihat waktu, karena pilpres masih lama. Kita butuh waktu namun gairah ini terus dilanjutkan terus direspon silakan nanti kita lihat perkembangan akhir tahun," katanya usai acara Nusantara Mengaji di Lapangan Alun-Alun Kajen, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (18/11/2017).

Cak Imin berterima kasih dan menghormati aspirasi warga yang mendukungnya untuk maju sebagai cawapres mendatang. "Ini memotivasi diri saya untuk terus berbuat terbaik bagi bangsa," katanya menegaskan.

Acara Nusantara Mengaji itu dihadiri lebih dari 50 ribu Nahdliyin serta simpatisan dan kader PKB. Dalam acara ini pula warga NU melakukan deklarasi dukungan Cak imin maju sebagai calon Wakil Presiden 2019 nanti.

Khataman Alquran dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Penasehat Nusantara Mengaji, KH. Ahsin Sako Muhammad. Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, Bupati Tegal Ki Enthus Susmono.

Hadir pula, Ketua DPC PKB Kabupaten Pekalongan Bisri Romly, Ketua Fraksi PKB DPRR RI Ida Fauziyah, dan Ketua Umum Garda Bangsa Cucun Syamsurizal. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi