Serba Eksklusif, Hair Creator Salon Hadir di Beachwalk Kuta

Senin, 20 November 2017 : 09.35
BADUNG - Gaya hidup sudah seakan menjadi kebutuhan saat ini. Menuntut para pelaku usaha dalam stylist (penata gaya) termasuk hair stylist untuk lebih kreatif dan berkembang lebih exclusive lagi, salah satunya Salon yang didirikan Ibu Dini yakni Hair Creator Salon yang reopening di Lantai 3 Beachwalk.

"Hari ini officially Hair Creator pindah ke lantai 3 dari lantai 2, sebenarnya kami sudah di Beachwalk sejak 5 tahun yang lalu, tapi karena kami ingin berkembang jadi kita memutuskan untuk pindah," jelas salah satu pengelola Hair Creator Salon, Teguh belum lama ini.

Hair creator memiliki berbagai macam jenis jasa kecantikan rambut seperti, potong rambut, pewarnaan, dan berbagai macam perawatan rambut dengan menggunakan produk-produk unggulan dari Loreal Professional dan Kerastase.

"Dengan tempat yang lebih besar dan konsep yang baru, sehingga bisa dibilang ini 3x lipatnya dari yang di bawah," lanjut Teguh.

Pihaknya ingin tumbuh menjadi exclusive salon dengan pelayanan terbaik dan konsep terbaru seperti, Wine & Nail Bar pelanggan dapat melakukan perawatan kuku dengan menikmati berbagai macam koleksi minimum (wine).

Selain itu juga ada Makeup Corner, Barber corner, Vip room itu untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan rambut dan kuku dan membutuhkan ketenangan dan privasi kami juga memfasilitasi dengan ruangan Vip dan masih banyak lagi.

"Saat ini jasa pewarnaan rambut yang paling trend dan banyak disukai. "Keahlian kita memang di sini, kita ciptakan warna-warni rambut dan bikin warna baru sesuai selera konsumen," cetusnya.

Warna yang digunakan dijamin dapat bertahan sampai berbulan-bulan dan rambut tetap sehat. Dikatakan sebelum pewarnaan pihaknya akan melakukan diagnosa lebih dulu untuk mengetahui kondisi rambut sehingga hasilnya akan lebih bagus.

"Jadi pewarnaan rambut kami bisa bertahan berbulan-bulan dan tak sampai menganggu kesehatan rambut," pungkas pria bermata sipit ini.

Untuk diketahui, Hair Creator Salon beachwalk resmi dibuka pada tanggal 18 November 2017 dengan memberikan penawaran terbaik yaitu diskon 20 persen untuk semua perawatan, dan berbagai macam kejutan lainnya di bulan November. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi