Senator Sang Cendrawasih Apresiasi Kinerja Tenaga Kesehatan Puskesmas Teluk Bintuni

Selasa, 07 November 2017 : 07.57
Senator Sang Cendrawasih saat mengunjungi Puskesmas Babo Teluk Bintuni
TELUK BINTUNI - Anggota DPD RI Mervin S Komber memberikan apresiasi yang tinggi kepada tenaga kesehatan di Puskesmas Babo Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat atas dedikasi dan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Mervin usai melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Babo, Sabtu (2/11) lalu. Kunjungan kerja dimaksud guna melihat dari dekat pelayanan kesehatan kepada Masyarakat di Distrik Babo Teluk Bintuni Papua Barat.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni, Sekretaris Distrik Babo dan rombongan lainnya. Senator Mervin meninjau sejumlah ruangan pelayanan Puskesmas Babo.

Usai berkeliling, pria yang disapa Senator Sang Cenderawasih berdialog dengan dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Kepada Mervin, dokter Puskesmas menyampaikan keluhan kurangnya ruangan pelayanan dan kekurangan juga alat alat kesehatan.

Setelah melihat kondisi di lapangan, Mervin Komber mengapresiasi perhatian Pemerintah daerah Teluk Bintuni terhadap pelayanan kesehatan kepada Masyarakat dan berharap kedepannya akan ditingkatkan lagi.

"Saya sampaikan terimakasih atas dukungan tenaga kesehatan di Puskesmas Babo dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat," sambung alumnus Universitas Cendrawasih itu.

Terkait usulan penambahkan alat-alat kesehatan, pihaknya siap memperjuangkan hingga ke pusat dengan berbicara di Kementrian Kesehatan.

Usai berdialog dengan dokter dan tenaga kesehatan, Senator Mervin Komber melanjutkan kunjungan ke Kampung lainnya. Untuk diketahui, Senator Mervin Komber atau kerap disapa Sang Cenderawasih setiap reses selalu blusukan dari kampung ke kampung. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi