Satu Jam Gelar Operasi Zebra, Polisi Keluarkan 22 Tilang

Senin, 06 November 2017 : 14.45
Polisi tengah membuat surat bukti pelanggaran (tilang) lalu lintas  saat Operasi Zebra Agung 2017 di Tabanan
TABANAN - Operasi Zebra Agung 2017 yang dilaksanakan secara serentak dari tanggal 1 - 14 Nopember 2017 ditindaklanjuti oleh Polsek Kota Tabanan dengan menggelar imbangan Operasi Zebra Agung 2017, Senin (6/11/2017) pagi.

Selama satu jam operasi yang digelar di Jalan Pulau Menjangan sebelum Pasar Dauh Pala tersebut, polisi berhasil menjaring dan memeriksa puluhan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat serta mengeluarkan 22 surat tilang (bukti pelanggaran).

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja seijin Kapolres Tabanan seusai kegiatan operasi mengemukakan, selama operasi yang digelar mulai jam 09.00 - 10.00 tersebut pihaknya berhasil memeriksa 92 unit motor dan 12 unit mobil.

"Dari jumlah kendaraan yang diperiksa tersebut, ditemukan 22 pelanggaran. Perinciannya, tanpa SIM 13 pelanggaran, tanpa SIM dan STNK enam pelanggaran, tanpa STNK dua pelanggaran dan tanpa helm satu pelanggaran," katanya.

Menurut Kapolsek Surya Atmaja, Operasi yang digelar ini mengedepankan kegiatan Penegakkan Hukum disertai kegiatan Preemtif dan Preventif untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yg mantap menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018.

Terkait hal itu, Kapolsek Kota Tabanan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan berlalu lintas dalam rangka menekan laka lantas yang dapat mengakibatkan korban sia-sia.

"Umumnya, kecelakaan berlalu lintas berawal dari pelanggaran. Karena itu, taatai peraturan lalu lintas, jangan sampai membuat pelanggaran," katanya mengingatkan. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi