Sambangi Warganusa Teluk Bintuni, Senator Sang Cenderawasih Serahkan Bantuan Al-Quran

Sabtu, 04 November 2017 : 07.19
Senator Sang Cendrawasih menyerahkan Al Quran di kampung Warganusa Teluk Bintuni
TELUK BINTUNI - Dalam masa reses Anggota DPD RI Mervin S Komber menyerahkan bantuan kitab suci Al-Quran kepada umat muslim saat melakukan kunjungan kerja ke Kampung Warganusa Teluk Bintuni Papua Barat pada, Selasa (31/10/2017).

Senator Mervin Komber mengunjungi Kampung Warganusa didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Teluk Bintuni Ir.Viktor Ririhena, Plt.Kepala Kantor Ilham Refideso dan Koordinator RPS teluk Bintuni Lukas Bauw.

"Saya harapkan warga kampung Warganusa dapat memanfaatkan Al-Quran yang ada untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," ucap Ketua Badan Kehormatan DPD RI ini.

Mervin juga mengingatkan warga kampung akan adanya budaya agama keluarga yang selama ini terjalin pada masyarakat wilayah Teluk Bintuni khususnya dan wilayah Bomberaai umumnya.

Dengan terbangunnya agama keluarga dengan baik tersebut, sehingga akan tercipta keharmonisan hubungan antar sesama manusia. Plt.Kepala Kantor Ilham Refideso berharap Al-Quran yang dibagikan dapat meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

"Kami bangga atas kepedulian Bapak Mervin S Komber yang berkenan membantu pengadaan Al-Quran ke kampung Warganusa," ucapnya.

Setelah menyerahkan Al-Quran dan menyerahkan plakat kepada kepala kampung Warganusa, rombongan Senator Sang Cenderawasih bertolak kembali ke ibukota kabupaten Teluk Bintuni dengan speedboat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi