Ribuan Warga Atambua Semarakkan Jalan Sehat Telkomsel 4G

Senin, 20 November 2017 : 09.20
ATAMBUA - Ribuan masyarakat menghadiri semarak memeriahkan momen Hari Pahlawan tahun 2017 yang digelar Telkomsel Bali Nusra dalam acara bertajuk Jalan Sehat Telkomsel 4G di Lapangan Simpang 5 Atambua.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan, GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusra, Henry Ganda Purba, bersama Wakil Bupati Belu, J T Ose Luan membuka acara dan turut memeriahkan kegiatan Minggu 19 November 2017.

Selain berolahraga masyarakat dihibur penampilan Harmony Band, disertai grand prize berupa 2 unit Motor Honda Beat, serta hadiah menarik lainnya. Jalan sehat kali ini juga dikemas dengan beragam aktivitas heboh dan asyik, seperti senam aerobik, bazar device, bazar kuliner, dan lainnya.

Tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Tap Rush, Music Max, Games Max dan Video Max yang juga digelar secara unik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus Gratis kuota 5GB, bundling smartphone 4G, dan TelkomselPOIN.

"Kami bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Belu (Atambua) menyelenggarakan Jalan Sehat Telkomsel 4G sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah Atambua dan sekitarnya," tutur Bangsawan.

Pelanggan yang selama ini loyal terhadap Telkomsel, sekaligus menyosialisasikan keunggulan jaringan 4G Telkomsel di Atambua.

Adanya acara ini, diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Atambua mengenai beragam produk digital Telkomsel, dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle.

Layanan 4G LTE Telkomsel ini juga telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh Ibu Kota Kabupaten di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Khusus di Kabupaten Belu, demi kenyamanan masyarakat dalam menikmati layanan data dan layanan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 50 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 20 BTS 4G (eNode B). (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi