Pungkasi Liga I, Bali United dan Persegres Janjikan Laga Menghibur

Minggu, 12 November 2017 : 00.04
Tim Bali United dan Persegeres Gresik United saat sesi pers conference jelang langka pungkasan Liga I 2017
DENPASAR - Tim Bali United dan Persegres Gresik United sama-sama menjanjikan laga menarik saat mengakhiri Go-Jek Traveloka Liga I di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (12/11/2017).

Pelatih Kepala Bali United coach Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, timnya akan bermain maksimal menyuguhkan permainan terbaik untuk menghibur fans pasukan Serdadu Tridatu.

"Kami tidak akan main-main, kami akan tampil maksimal untuk menjadi nomor satu di hati fans Bali United," tegas Widodo saat konferensi pers di Kuta Sabtu 11 November 2017 malam.

Meskipun laga nanti tidak akan mempengaruhi klasemen Liga yang saat ini diduduki Bhayangkara FC namun Bali United bertekad untuk meraih poin tiga di laga kandang. Widodo menjanjikan permainan bersih, menghibur atau menjadi tontonan sepak bola yang menarik saat menjamu tim berjuluk Kebo Giras itu.

Apakah nantinya, permainan menarik itu diciptakan dengan mengoleksi gol sebanyak-banyaknya atau dengan kombinasi lainnya, Widodo meyakinkan anak asuhnya akan bermain maksimal dan menghibur penonton.

Dari semua gol yang diciptakan Bali United selama ini dalam laga Liga I, lahir dari proses yang diciptakan bukan karena faktor kebetulan.

Hal sama disampaikan pelatih Persegres Gresik United Hanafi, bahwa anak asuhnya akan tampil maksimal dan tidak ada beban saat laga away di markas pasukan Serdadu Tridatu. Semua pemain telah mempersiapkan diri dengan baik menghadapi laga terakhir melawan tim tangguh Bali United.

Diakui Hanafi, jadwal yang cukup padat sejak putaran kedua Liga I dan kekecewaan terhadap kepemimpinan wasit saat laga dengan Bhayangkara FC membuat pihaknnya tidak terlalu ambil pusing dengan hasil.

"Para pemain bermain lepas tanpa beban, namun pemain tetap bersemangat," tandasnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi