Pullman Bali Launching “Impression of Indonesia” Artist Playground

Selasa, 21 November 2017 : 21.33
BADUNG - Sebagai salah satu bagian dari Accor Group yang kosmopolitan, Pullman menegaskan kembali komitmennya terhadap seni kontemporer dengan peluncuran seri Artist Playground-nya yang merupakan program Pullman di seluruh dunia.

Menghadirkan kekayaan imajinasi, kreativitas dan bakat, prakarsa ini memungkinkan seniman berbakat untuk bisa lebih berkembang untuk memamerkan karya mereka di sudut-sudut seni di hotel Pullman di seluruh dunia.

Salah satunya Pullman Bali Legian Beach yang baru saja secara resmi membuka Pameran Artist Playground keduanya pada tahun ini.

General Manager Pullman Bali Legian Beach, Franck Loison mengatakan pihaknya terus mencari cara baru untuk menarik minat global dengan meluncurkan pameran yang berjudul "Impressions of Indonesia" oleh Paisi.

Karya seni kontemporer menampilkan kumpulan cerita artistik selama perjalanannya ke seluruh Indonesia dalam setting unik, sifat dan budayanya. Paisi menyatukan karya seninya dengan goresan tinta China yang kuat.

Untuk diketahui Xplorer, artis, multilinguist, Pascal Hierholz, alias Paisi, selalu memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap berbagai lanskap budaya dunia. Pascal adalah Direktur Kreatif dalam periklanan, desain dan komunikasi digital, tinggal di Indonesia sejak tahun 2010.

Bekerja di bidang ini selama 25 tahun terakhir, mulai sebagai Direktur Seni di Paris, membawanya ke berbagai tempat di seluruh dunia diantaranya, Amerika Utara, Eropa, Cina, Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Lanjutnya, pameran tersebut akan berlangsung dari 16 November 2017 sampai 16 April 2018.

Dengan menghadirkan karya seni di area umum Hotel, memungkinkan seniman dan perancang untuk memamerkan dan menampilkan karya mereka kepada tamu, pengunjung dan penduduk setempat selama acara peluncuran, pihaknya menghubungkan pengalaman seni dengan kombinasi pameran seni lukis kontemporer, fashion dan makanan.

"Di Pullman, seni kontemporer menjadi penghubung antara seniman dan tamu dari seluruh dunia. Tak terbatas waktu dan asli, pameran ini memungkinkan para pelancong dan pengunjung untuk hanyut di lingkungan budaya setiap seniman," cetus Franck.

Untuk tambahan informasi, AccorHotels adalah grup travel & lifestyle terdepan di dunia dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta lebih dari 10.000 rumah pribadi terbaik di seluruh dunia. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi