Petugas Gabungan Tangkap Wakil Ketua DPRD Bali

Selasa, 14 November 2017 : 07.10
Komang Swastika/foto:istimewa
GIANYAR - Tim Gabungan kepolisian menangkap Wakil Ketua DPRD Bali Komang Swastika dalam persembunyian di rumah ibu kandungnya di Payangan, Kabupaten Gianyar.

Pria yang disapa Mang Jangol, dibekuk setelah beberapa hari dinyatakan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Dari informasi di lapangan, Swastika ditangkap dalam persembunyian di rumah sang ibu, Senin (13/11/2017) malam.

Meski belum bisa dikonfirmasi secara resmi ke pihak kepolisian namun dari foto-foto dan video singkat yang didapat, salah satu pentolan ormas besar di Bali itu terlihat digiring sejumlah petugas gabungan Polda Bali dan Polrestabes Denpasar.

Dengan tangan diborgol, Swastika yang mengenakan celena pendek warna merah dan jaket hitam dengan wajah tertunduk lesu

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Bali, Komang Swastika diminta kepolisian agar segera menyerahkan diri menyusul penemuan narkoba dan senjata api saat penggerebekan di rumahnya Jalan Pulau Batanta No 70 Denpasar.

Lantaran tak kunjung muncul beberapa hari pasca penggerebekan di rumahnya Jalan Pulau Batanta No 70 Denpasar, polisi kemudian memasukkan Mang Jangol ke daftar pencarian orang (DPO).

Tidak hanya itu, politikus Partai Geridra itu dicekal oleh kepolisian setelah bekerja sama dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Selain masuk daftar DPO, kami juga melakukan pencekalan terhadap keduanya bekerja sama dengan pihak bandara," kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo dalam keterangan resminya, Senin (6/11/2017). (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi