Perkuat TNI AL, KRI Gusti Ngurah Rai-322 Segera Beroperasi

Kamis, 16 November 2017 : 17.37
KRI Ngurah Rai -322 yang akan segera dikukuhkan / foto:istimewa
DENPASAR - Gubernur Bali Made Mangku Pastika siap menghadiri pengukuhan kapal perang baru milik TNI AL yang diberi nama KRI Gusti Ngurah Rai yang dalam waktu dekat mulai beroperasi.

Terkait rencana pengukuhan KRI Gusti Ngurah Rai (GNR) - 332 di Pelabuhan Benoa Bali, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka menemui Gubernur Pastika, Kamis (16/11/2017).

Danlanal didampingi Paspotmar, Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana S serta Danunit Intelijen Lanal Denpasar, Kapten Laut (P) Aria Bravita.

Gubernur Pastika berharap pada masa yang akan datang muncul generasi penerus bangsa dari Provinsi Bali yang bisa menduduki jabatan penting di tingkat pemerintah pusat maupun dalam kancah politik nasional.

Gubernur Bali Mangku Pastika menerima audiensi Danlanal Denpasar Kolonel GB Oka
Konsep kehidupan tidak ada yang kebetulan, semua sudah ada jalurnya dan sudah dikasih jalan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Memiliki kemampuan khusus dan keberanian tampil didepan umum serta kemampuan menjalin komunikasi dengan orang lain merupakan kunci sukses dalam meraih keberhasilan, ujar Pastika.

Gubernur dampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Made Mahendra Putra serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali I Gede Putu Jaya Suartama.

Diakhir kunjungan, Gubernur Bali sekali lagi memastikan hadir dalam acara pengukuhan KRI GNR-332 di Pelabuhan Benoa Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi