Perkuat Ritel, Motorola Bangun Toko Eksklusif di Indonesia

Selasa, 07 November 2017 : 07.23
Peresmian Motorola Stores pertama di Jakarta dihadiri ASEAN General Manager Mobility Sharay Shams
JAKARTA - Motorola Indonesia terus melakukan penetrasi pasar dalam mendekati konsumen dengan meresmikan dua toko ritelnya di Indonesia.

Dalam rilis diterima Kabarnusa.com, Senin (6/11/2017), disebutkan dua toko eksklusif pertama di Indonesia berlokasi di Roxy Mas Lt Dasar, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 35 & 45, Jakarta. Toko tersebut merupakan kolaborasi antara Motorola dan dealer produk seperti Toko Olivia dan Toko Saver.

Kedua toko yang buka pada jam kerja, merupakan toko eksklusif khusus menyediakan produk-produk smartphone Motorola untuk semua segmen konsumen mulai dari segmen pengguna premium, menengah hingga first time-user.

Tidak hanya di Jakarta, Motorola akan membuka beberapa toko exclusive lainnya di kota-kota besar lainnya, Motorola akan membuka beberapa toko eksklusif Motorola di kota-kota besar di Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan teknologi smartphone terbaru Motorola dan mendapatkan pengalaman hands-on yang menyenangkan dari seluruh portofolio produk mulai dari Moto Z series - Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 berikut Moto Mods - aksesories revolusionernya, Moto E series - Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus; dan Moto C Series - Moto C dan Moto C Plus.

Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia Adrie R. Suhadi menyatakan, pihaknya memahami kebutuhan konsumen dan kami fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti.

"Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini, kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola, " ujar Adrie. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi