Pengemudi Go-Jek Nikmati Servis Hemat Astra Motor Bali

Rabu, 08 November 2017 : 18.22
DENPASAR - Astra Motor Bali memberikan layanan service kunjung dengan menggunakan Honda Mobile Service (HMS) kekantor Go-jek yang berlokasi dikawasan Teuku Umar Barat Denpasar.

Layanan itu guna memberikan apresiasi kepada konsumen dalam hal perawatan sepeda motor Honda. Program bertajuk "Service hemat ojek online" dilaksanakan 8 Nopember 2017 dengan memberikan paket service untuk sepeda motor Honda sebesar Rp 44.000, diluar penggantian oil.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari pengemudi go-jek, karena kesehariannya menggunakan sepeda motor dan tidak ada waktu untuk melakukan perawatan motor ke bengkel.

PIC HMS Astra Motor Bali Feby Gena mengungkapkan, melalui agenda ini, HMS memfasilitasi dengan memberikan kemudahan para pengemudi langsung mengunjungi kantor Go-jek di pagi hari sewaktu mereka melakukan proses administrasi dan memberikan service hemat.

Sebanyak 20 unit motor Honda yang memanfaatkan fasilitas ini, kebanyakan mereka melakukan service dan ganti oli. "Kami ingin memberikan kemudahan dan manfaat bagi pengemudi ojek online yang menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari-harinya," kata Feby.

Kegiatan ini akan berkelanjutan dilaksanakan setiap awal bulan berikutnya, untuk mengakomodir pengemudi ojek waktunya sangat padat dan tidak bisa melakukan service sehingga motor dapat terawat dengan harga terjangkau.

"Sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline # Cari_Aman saat naik motor," ungkap Feby.

Kunjungan dari Honda Mobile Service (HMS) kekantor Go-jek dan Program service hemat ini sangat membantu pengemudi yang sangat sibuk di jalanan sehingga terkadang lupa untuk lakukan service.

"Kami berterima kasih karena Honda memberikan kemudahan bagi kami," ungkap Totok salah satu pengemudi Go-jek. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi