Operasi Gabungan TNI dan Polri Tertibkan Pengendara Motor di Gianyar

Jumat, 10 November 2017 : 06.52
GIANYAR - Guna menekan angka kecelakaan di jalan raya dan menertibkan pengguna jalan petugas gabungan TNI dan Polri menggelar operasi lalu lintas di wilayah Gianyar.

Operasi melibatkan anggota Kodim 1616/Gianyar dan Yonzipur 18/YKR bersama Polres Gianyar di sepanjang Jalan Raya Batubulan Sukawati dan sekitar terminal Batubulan Kecamatan Sukawati.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapusdata ops Zebra 2017 Polres Gianyar AKP I Dewa Wisnu didampingi Danramil 1616-05/Sukawati dan Kapolsek Sukawati merupakan bagian dari sinergi antara pihak kepolisian dalam hal ini Polres Gianyar dengan Kodim 1616/Gianyar.

Tujuannya sebagai upaya menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. "Hal ini guna mencegah kecelakaan saat berlalu lintas khususnya di wilayah Sukawati," jelas Wisnu, Kamis (9/11/2017).

Kegiatan yang dilakukan secara insidentil pihak gabungan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman pengguna jalan dengan berlalu lintas secara tertib. Tentunya semua itu guna mewujudkan masyarakat yang sadar terhadap aturan berlalu lintas. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi