NEO+ Kuta Legian Luncurkan Program Staycation & Menu Khusus Akhir Tahun

Senin, 20 November 2017 : 13.25
BADUNG - Menyambut akhir tahun 2017 yang sebentar lagi menyapa. NEO+ Kuta Legian meluncurkan program-program andalan dan spesial demi menyasar pangsa pasar yang berbeda.

"Program ini dinamakan Staycation With NEO+ Kuta Legian, untuk menyemarakkan tren staycation atau tren masa kini dimana anak muda dan keluarga muda biasa menghabiskan akhir pekan di hotel bersama teman-teman atau keluarga, khususnya wisatawan domestik dan negara-negara terdekat," ujar General Manager NEO+ Kuta Legian, Astika Parwata akhir pekan lalu.

Program Staycation terdiri 2 paket liburan andalan yaitu salah satunya adalah Neo+ Weekender, dimana terdiri dari paket menginap 3 hari 2 malam khusus hanya berlaku di hari Jumat hingga Minggu, termasuk sarapan dan berbagai fasilitas menarik yaitu High Tea set untuk 2 orang setiap harinya, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang didapat.

Sedangkan paket Stay & Play hampir sama dengan paket sebelumnya, hanya berbeda di beberapa fasilitas seperti mendapat tiket masuk game di salah datu mall di Bali dan terdapat minimum pemesanan yaitu minimal menginap 3 malam.

Dalam menggarap tren kekinian yang sedang marak di dunia kuliner tahun ini, NEO+ Kuta Legian juga meluncurkan 2 program kuliner baru yaitu NEO+ brunch dan high tea.

Uniknya, untuk menu brunch nya bukan buffet atau prasmanan seperti yang disajikak kebanyakan hotel, namun dengan a la carte. Kali ini, event bertema gofoodies meet up, yang hasil dari kolaborasi NEO+ Kuta Legian dengan Go Food by Gojek.

Dijelaskan, untuk menyediakan layanan pesan antar menu-menu tersebut dengan tajuk Brunch & High Tea On The Go, sehingga NEO+ Kuta Legian merupakan hotel pertama di Bali yang menyediakan High Tea yang bisa dipesan melalui Go Food.

Lanjutnya, selain itu juga hadir kawan-kawan dari blogger dan sponsor seperti Lipton Tea Pyramid Collection. Sehingga tujuan dari acara ini agar mempunyai exposer yang cukup luas terutama dari sisi makanan dan minuman yang kita sediakan dari hotel.

"Yang kami tonjolkan kali ini adalah menu brunch kami yakni makan pagi sekaligus makan siang dan yang kedua ada lomba menghias high tea. Jadi kami memberikan kesempatan para bloggers untuk menghias sendiri dan akan diambil pemenangnya," tuturnya.

Terkait harga, menurut Astika cukup terjangkau karena masih sekitaran angka Rp 50 ribu saja. Dan untuk bahan-bahannya pihaknya tidak memakai bahan impor jadi lebih banyak ke produk lokal.

"Untuk harganya kami tidak mahal kalau bisa saya sampaikan range harganya sekitar Rp 50 ribu," tutupnya. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi