Masyarakat Bintuni Dorong Senator Cenderawasih Maju Pilkada Fakfak 2021

Jumat, 03 November 2017 : 12.56
Senator Mervin Komber saat berdialog dengan masyarakat Distrik Bintuni
BINTUNI - Masyarakat Distrik Bintuni mendoakan dan mendorong agar anggota DPD RI Mervin S Komber maju dalam pencalonan Bupati Fakfak Papua Barat pada Pilkada 2021 mendatang.

Harapan tersebut itu disampaikan saat Mervin yang Ketua Badan Kehormatan DPD RI itu menggelar tatap muka dengan Masyarakat Distrik Bintuni pada Minggu 29 Oktober 2017.

Dalam kunjungannya ke Teluk Bintuni, saat berdialog dengan masyarakat, banyak hal disampaikan terkait LNG TANGGUH dan Listrik yang sering padam. Selain itu, ada masyarakat yang meminta dibangunnya pelabuhan laut yang baru lantaran pelabuhan yang ada sekarang dinilau sudah tidak memadai lagi.

Tidak hanya menyampaikan aspirasi agar Senator Mervin memperjuangkan kepentingan masyarakat setempat, mereka juga mendoakan agar pemimpin seperti Mervin kelak bisa memimpin daerah di Fakfak.

Tokoh Adat Bintuni, Jumat Iribaram bhkan secara lantang mendoakan agar Mervin diberi kesempatan untuk maju sebagai Bupati Fakfak Papua Barat.

Saat tatap muka itu, Senator Mervin Komber menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dan memberikan sinyal tidak lagi maju DPD RI dalam Pemilu 2019. Sementara Pilkada Fakfak akan dilaksanakan pada tahun 2021.

Saat ini Senator Mervin Komber adalah pe ngurus pusat salah satu partai pendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Pada kesempatan tersebut Mervin menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat dan doa restu serta mengajak masyarakat mendukung pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni dan Gubernur serta Wakil Gubernur Papua Barat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi