Mantapkan Koordinasi dan Silaturahmi, Dandim Letkol Andy Temui Bupati Bangli

Jumat, 03 November 2017 : 07.28
Dandim 1626/Bangli Letkol Andy Pranoto bersilaturahmi dengan Bupati Made Gianyar
BANGLI - Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto silalahturami dengan Bupati Bangli Made Gianyar dalam memantapkan koordinasi dan komunikasi kewilayahan. Kegiatan silahrurami di Rumah Jabatan Bupati Bangli dihadiri Dandim berserta istri didampingi Kasdim berserta istri, Kamis (2/11/2017).

Dandim Andy menjelaskan, kegiatan silahturami dilaksanakan Komandan Kodim 1626/Bangli untuk menyampaikan ucapan selamat hari raya Galungan juga menjalin komunikasi untuk memantapkan koordinasi di level pimpinan.

"Sebagai pejabat yang baru menjabat silahturami sangat penting, selain untuk saling mengenal juga untuk saling bertukar informasi tentang tugas tugas yang dapat disinergikan di wilayah," katanya.

Silahturahmi untuk saling mengenalkan diri dan penyampaian rencana dan program sinergi ke depan itu, berlangsung cukup akrab dalam suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut dibahas tentang rencana penataan Obyek Wisata Kintamani, persiapan menjelang Natal dan Tahun Baru serta Vestipal Penglipuran. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi