Life Style Pria Meningkat, Rob Peetoom Buka Bar & Barber

Minggu, 26 November 2017 : 13.00
Rob Peetom menyampaikan sambutan saat opening Barber % Bar di lantai 3 Beachwalk Kuta
BADUNG - Pengelola bisnis jasa potong rambut khususnya untuk pria (barber shop) Mr. Peetoom Bar & Barber, Lina Mulyani mengungkapkan, tidak hanya wanita saja yang membutuhkan perawatan diri termasuk gaya rambut. Namun, pria juga demikian, malahan kian hari kian meningkat.

"Jika dilihat sebenarnya antara perawatan potong rambut baik wanita atau pria itu lebih rumitan pria. Karena rambut pria lebih pendek tapi ingin tetap tampil mempesona disitulah peran penting seorang Barber," ucap Lina di sela-sela Opening Mr. Peetom Bar & Barber belum lama ini.

Hal itulah, yang melatarbelakangi Rob Peetom mengambil peluang membuka Bar & Barber di Bali. Ia meyakini dengan bekal kemampuan khusus dan pengalaman yang panjang Mr. Peetom, sanggup menciptakan kreasi dalam hair style (gaya rambut, red) pria terutama di Bali.

"Kebanyakan pria tidak ingin satu salon dengan wanita (gengsi atau malu,red). Karena itulah banyak pria rela antri demi potong rambut di Barber Shop di Bali," tuturnya.

Setelah 50 tahun memfokuskan diri pada rambut dan kecantikan wanita, Rob Peetoom kini juga memperhatikan para pria untuk memastikan mereka terawat dengan baik.

Untuk diketahui, tempat berlokasi di lantai 3 Beachwalk Shopping Mall in Kuta ini interiornya yang gelap dan maskulin menambah kesan nyaman dan menarik tersendiri bagi pengunjung pria yang datang atau pengunjung yang sekedar lewat.

Pihaknya menambahkan, dengan menawarkan konsep potong rambut khusus untuk pria dewasa, usaha ini pun cukup maju dan berkembang. "Rata-rata konsumen kami yang datang bisa mencapai 40 orang per hari. Jika Sabtu dan Minggu, konsumen kami bisa lebih dari angka tersebut," tandasnya.

Rob Peetom didampingi Lina Mulyani saat itu menambahkan, baik setelah berselancar, sebelum berpesta atau hanya untuk bersantai. Nikmatilah bercukur yang dekat kata Rob, segar dan rileks di wilayah para pria baru ini.

Setelah menyegarkan menikmati pengalaman perawatan lalu menikmati sunset dengan cerutu, wiski di teras luar ruangan dekat Bar. Disinggung soal harga, itu cukup terjangkau kata Rob, jika mengingat Barbershop ini berada di salah satu Mal terfavorit di Bali dan segala fasilitas penunjang tersedia.

Untuk informasi, harga mulai dari Rp 120 ribu sampai Rp 800 ribu, dan untuk jadwal operasional buka mulai Senin - Minggu pukul 10 pagi hingga 10 malam. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi