Liburan ke Trans Studio Bandung Bersama Keluarga, Menginap di Ibis Saja

Selasa, 28 November 2017 : 15.48
foto : accorhotels.com
Salah satu tempat favorit liburan bersama keluarga di Bandung adalah Trans Studio. Sejak dibuka beberapa tahun lalu, wahana wisata bertema indoor ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati serunya main di sana.

Biar liburanmu di Trans Studio makin nyaman, ada baiknya kalau menginap di hotel Ibis Trans Studio Bandung. Hotel ini berada di kawasan Trans Studio, jadi kamu tak perlu mencari transportasi lagi untuk menuju ke wahana wisata.

Cukup dengan turun dari kamar, jalan kaki kurang dari lima menit, dan kamu sampai di Trans Studio Bandung. Selain lokasi yang strategis dengan Trans Studio, ada banyak alasan lain mengapa kamu harus menginap di hotel ini.

Kamar Nyaman
Bayangkan saja, di hotel Ibis Trans Studio Bandung kamu bisa mendapatkan kamar yang nyaman meski yang berkelas standar sekalipun. Untuk kamar single yang bisa ditempati dua orang, jenis ranjang yang dipakai adalah tipe queen. Pasti nyaman sekali untuk bersantai setelah lelah bermain di Trans Studio bukan?

foto : accorhotels.com
Selain ranjang yang besar, kamu juga bakal menikmati fasilitas yang nyaman di dalam kamar. Mulai dari televisi 32 inch, kamar mandi dengan shower dan hairdryer, mini bar, alat pembuat kopi dan teh dan pastinya koneksi free WiFi di semua kamar.

Resto Dengan Makanan Lezat
Tak perlu keluar dari hotel jika ingin menyantap makanan lezat dan mendengar musik Sunda. Di restoran yang ada di dalam Ibis Bandung Trans Studio terdapat Oopen Restaurant yang menyediakan berbagai makanan lezat, mulai dari sajian khas daerah sampai makanan internasional.

Restoran ini ditata dengan desain yang cantik dan nyaman serta bernuansa internasional dengan warna merah dan hitam yang mendominasi bagian kursi. Lampu-lampu ditata dengan sedemikian rupa, dengan penyajian makanan yang bisa dipesan secara buffet ataupun ala carte.

Terintegrasi Dengan Trans Studio

foto : accorhotels.com
Lokasi hotel ini berada dalam kompleks Trans Studio Bandung dan juga Trans Studio Mall. Selama menginap di sana, kamu bisa bermain sepuasnya di Trans Studio tanpa perlu takut pulang tak dapat angkutan di malam hari atau jalan kaki terlalu jauh.

Selain itu Ibis Bandung Trans Studio juga sangat dekat dengan Bandung Supermall. Jaraknya hanya sekitar lima menit berjalan kaki, dan kamu bisa puas belanja di salah satu mall terbesar di Kota Kembang ini.

Hotel ini juga mudah dijangkau dari Terminal Kiaracondong. Hanya dengan jarak kurang dari 15 menit perjalanan, kamu sudah sampai di terminal Kiaracondong dan melanjutkan perjalanan ke tempat lainnya di Jawa Barat.

Bersih dan Nyaman
Dari review yang diberikan oleh pengunjung di situs resmi Ibis, hotel ini mendapatkan banyak pujian di segi kenyamanan dan juga kebersihan tempat. Selain itu Ibis Bandung Trans Studio juga memiliki servis yang luar biasa nyaman pada pengunjung.

Serta makanan yang lezat, baik untuk sarapan ataupun makan malam.

Cocok Juga Untuk Pebisnis
Tidak hanya sempurna karena disekitarnya banyak obyek wisata, Ibis Bandung Trans Studio juga sangat cocok untuk menginap selama perjalanan bisnis. Pada masing-masing kamar, disediakan meja kerja yang nyaman dengan kursi yang cantik.

Selain itu Ibis Bandung Trans Studio juga menyediakan meeting room dengan kapasitas yang cukup untuk mengadakan pertemuan dengan banyak klien sekalipun. Jadi, selain mengajak keluarga liburan, kamu juga bisa bekerja dengan nyaman di lokasi yang berdekatan dengan Trans Studio Bandung. (*)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi