Kejurnas Tinju di Babel, Tiga Atlet Bali Melenggang

Kamis, 16 November 2017 : 09.17
BANGKA - Para petinju andalan Bali melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan lawan mereka pada Kejurnas Tinju yang berlangsung di GOR Dpati Bahrain Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung 10-19 November 2017.

Tiga petinju yang merupakan atlet Pertina Denpasar Julio Bria, Valen dan Gregorius Gheda Dende melenggang ke babak semi final. Manager Tim Tinju Bali Made Mulawan Arya menyambut gembiara atas hasil yang dicapai anak asuhnya.

Di kelas Bantam 45Kg, petinju Bria pada mengalahkan petinju asal Sumatra Barat Rahmat Taubat dengan kememangan angka. Kemenangan KO diukir petinju andalan Bali Valen dan Goris setelah mengkandaskan lawan-lawannya.

"Tiga petinju kita lolos semi final," tegas pria yang disapa De Gadjah itu dihubungi, Kamis (16/11/2017). Menurut De Gadjah, penampilan Falen cukup bagus bahkan sudah menikmati permainan di atas ring. Falen mampu memancing dengan pukulan-pukulan jab.

"Setelah ada peluang baru strait kiri dan upper cut kanannya masuk ke sasaran," ujar De Gadjah yang terus mendampingi anak-anak asuhnya berlaga.

Sementara Julio memang lawannya petinju kawakan dan sudah pengalaman di atas ring. Julio harus berhadapan dengana lawan tangguh dengan kecepatan pukulan dan kombinasi hook dan upper cut.

"Ternyata kecepatan dan kombinasi pukulan Julio lebih cepat, jadi syukurlah bisa menang angka," sambung Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini. Sementara, mengomentasi kekalahan petinju andalannya Jekri saat berlaga terlalu tegang dalam menghadapi Petinju DKI sehingga hilang permainannya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi