Kawal KBS, Ada Semeton Gus Bota di Nusa Penida

Selasa, 07 November 2017 : 07.00
Deklarasi dukungan untuk KBS dan pengukuhan Semeton GB di Nusa Penida
KLUNGKUNG - Semeton Gus Bota (GB) dikukuhkan di Nusa Penida Klungkung Bali diantara misinya siap mengawal langkah Wayan Koster menuju kursi Gubernur Bali tahun 2018.

Deklarasi dukungan Koster yang dipopulerkan dengan nama Koster Bali Satu (KBS) disuarakan masyarakat Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, bersamaan pengukuhan Semeton GB di Lapangan Umum Sampalan, Banjar Sampalan, Desa Batununggul baru-baru ini.

Hadir Ratu Pedanda Nyoman Temuku dari Gria Cebang Giri Kusuma Payangan, Gianyar, Penasehat Semeton GB Bali yang juga Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, I Bagus Alit Sucipta (Gus Bota) Ketua Semeton GB Bali I Bagus Jagra Wibawa dan lainnya.

Acara diisi deklarasi dukungan Semeton GB Nusa Penida oleh Made Satria. “Kami Semeton GB Nusa Penida, siap mendukung dan memenangkan Bapak Wayan Koster sebagai Gubernur Bali tahun 2018,” ucap Satria.

I Wayan Muka Udiana, tokoh masyarakat Nusa Penida menilai Koster fugur merakyat mau mendengarkan keluhan dan memperjuangkan hak-hak kita warga Nusa Penida.

Dia mengungkapkan potensi yang dimiliki Nusa Penida sesungguhnya sangat besar, akan tetapi belum tergarap secara maksimal. Tanah-tanah negara yang semestinya bisa dimanfaatkan dan dikelola untuk kesejahteraan masyarakat, justru banyak dikuasai pihak-pihak luar.

“Kami yakin bapak Wayan Koster akan menjadi tumpuan harapan kami, mewujudkan kesejahteraan masyarakat Nusa Penida,” tandasnya.

Koster mengaku sangat memahami harapan masyarakat Nusa Penida dan akan mempelajari betul kebijakan dari segi regulasi yang akan bisa dilaksanakan.

“Sepanjang dari sisi aturan dan regulai bisa dilaksanakan, tentu wajib diperjuangkan maksimal untuk memenuhi harapan masyarakat Nusa Penida,” kata anggota Komisi X DPR RI. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi