Jokowi Undang Tiga Mantan Presiden di Pernikahan Kahiyang-Bobby

Jumat, 03 November 2017 : 06.58
Mantan Presiden RI BJ Habibie. Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono diundang di pernikahan putri Jokowi
SOLO - Presiden Joko Widodo mengundang tiga mantan Presiden RI di pernikahan Putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan digelar Rabu 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buwana, Solo

Para tokoh penting yang diundang itu, Presiden Ketiga BJ Habibie, Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri dan Presiden Keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

Anto, salah satu kerabat Presiden Joko Widodo mengungkapkan, selain para mantan presiden juga diundang para wakil presiden yakni Try Sutrisno, Hamzah Haz dan Budiono.

"Mantan presiden dan wakil presiden ini akan hadir dalam pernikahan puteri presiden, Kahiyang Ayu dan Boby Nasution," kata Anto kepada wartawan di Solo, Kamis (2/11/2017).

Tak hanya itu, para petinggi negara juga mendapat undangan seperti , Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, seleuruh kepala staf angkatan, Kapolri jendral Tito Karnavian serta para menteri Kabinet Gotong Royong.

Demikian pula, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno, juga akan menghadiri pernikahan ini. Ia juga menjelaskan, terkait lokasi penginapan para duta besar yang sebelumnya menginap di Jogjakarta bakal dialihkan ke hotel Alila, Sunan Hotel serta Hotel Alan. (tyo)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi