Jalan Tol Bali Mandara Siapkan Kartu Unik di Seluruh Gerbang

Senin, 27 November 2017 : 00.30
DENPASAR - Corporate Secretary PT Jasamarga Bali Tol Drajad Hari Suseno menyampaikan di setiap gerbang petugas menyiapkan penjualan uang elektronik (Unik) untuk memudahkan pengguna yang akan melewati jalan tol.

Saat ini, akibat pembangunan Underpass Simpang Tugu (Bundaran) Ngurah Rai mengakibatkan kemacetan karena adanya penutupan jalur dari Bandara menuju Nusa Dua dan Jimbaran.

Dirlantas Polda Bali melalui akun resmi Instagram @ditlantas_bali menghimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari kemacetan atau tidak terjebak macet selama pembangunan Underpass Simpang Tugu Ngurah Rai.

Pengguna jalan dapat menggunakan alternatif jalan sebagai berikut, Denpasar menuju Nusa Dua dan Jimbaran dapat mengunakan tol, Denpasar menuju Airport gunakan tol exit Simpang Tugu Ngurah Rai (masih dapat dilewati), Kuta utara menuju Nusa Dua dan Jimbaran dapat melalui Simpang Dewa Ruci dan Jalan Tol (Gerbang Tol Benoa).

Selain itu, masyarakat yang lewat Kuta utara menuju Airport dapat melalui Jalan Raya Kuta dan Jalan Raya Tuban, Jimbaran dan Nusa Dua menuju Denpasar gunakan Jalan Tol (Gerbang Tol Nusa Dua), Nusa Dua Menuju Airport dapat Melalui tol exit Simpang Tugu Ngurah Rai dan Jimbaran Menuju Airport masih dapat Melalui Simpang Tugu Ngurah Rai.

Saat ini banyak pengguna jalan yang ragu untuk menggunakan Jalan Tol Bali Mandara sebagai jalur alternatif menuju Bandara, Jimbaran dan Nusa Dua karena tidak memiliki uang elektronik.

Bagi penguna jalan yang akan mengunakan alternatif Jalan Tol Bali Mandara tidak perlu ragu memasuki jalan tol jika tidak memiliki uang elektronik (Unik).

"Kami menjual dan melayani isi ulang Unik di seluruh gerbang tol. Bagi pengguna jalan yang ingin top up/isi ulang dengan menggunakan kartu ATM bisa dilayani di seluruh gerbang tol. Di toko-toko retail dan ATM di sekitar jalan tol juga sudah melayani top up atau isi ulang Unik," katanya dalam siaran pers diterima Kabarnusa.com, Minggu (26/11/2017).

Drajad menyampaikan untuk isi ulang Flazz menggunakan uang tunai juga sudah bisa dilayani di seluruh gerbang tol. "Hanya saja untuk isi ulang e-Money dengan tunai baru bisa dilayani di Gerbang Tol Ngurah Rai saja" imbuh dia.

Pengguna jalan tidak perlu ragu menggunakan Jalan tol Bali Mandara sebagai jalur alternatif menuju Jimbaran, Nusa Dua dan Bandara. Apabila mengalami kesulitan di jalan tol silakan hubungi call center di 0361-729999. Kami akan melayani kebutuhan Anda selama 24 jam. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi