Hari Guru, Astra Motor Bali Bagikan Diskon Servis 50 Persen

Minggu, 26 November 2017 : 08.13
DENPASAR - Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Bali, memberikan program diskon untuk para guru dan dosen.

Program diskon yang diberikan berupa : diskon service lengkap sebesar 50% sebagai apresiasi kepada pelanggan dalam memperingati Hari Guru Nasional 25 November .

"Cukup menunjukkan kartu identitas guru dan melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi Honda/AHASS, mereka dapat menikmati program ini," kata Technical Service Manager Astra Motor Bali Anton Prihatno dalam keterangan resminya.

Program berlaku bagi semua profesi guru, mulai PAUD-TK-SD-SMP-SMA, sampai dengan dosen perguruan tinggi. Program ini berlaku dari tanggal 21 Nopember-5 Desember 2017 di seluruh AHASS area Bali.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas kampanye program “Ayo ke AHASS”, sebagai wujud apresiasi kepada insan pendidikan yang tidak lelah mengajar generasi bangsa yang lebih dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Selain program di AHASS, dalam periode yang sama, juga hadir layanan ekstra berupa service kunjung ke sekolah dan unversitas, guna menyapa dan memberikan kemudahan sehingga para guru yang tidak sempat datang ke AHASS, tetap dapat menikmati program discount service hari guru.

Program ini diharapkan dapat memberikan reward kepada para pendidik dalam perawatan sepeda motor honda. “Kami ingin selalu menemani setiap aktivitas pelanggan Honda untuk mencapai mimpi-mimpinya khusunya guru yang selalu berusaha memajukan pendidikan,” sambungnya.

Semua personil di AHASS tidak bisa menjadi seperti saat ini, jika tidak mendapat ilmu dari para guru, oleh karena itu melalui hari guru ini, kami ingin berterima kasih atas jasa-jasa guru yang telah membentuk kami seperti sekarang.

"Semoga program ini bisa menjadi salah satu kado special untuk para guru di Hari Guru Nasional ini," harap Anton. Selain itu tiap konsumen yang memanfaatkan program ini dapat mengupload foto dokumentasi ke #AYOKEAHASSGURUBANGSA. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi