Gandeng Dua E-Commerce Terkemuka Indonesia, Xiaomi Berikan Kenyamanan Berbelanja

Rabu, 08 November 2017 : 20.17
ilustrasi
JAKARTA - Xiaomi bekerjasama dengan dua e-commerce terkemuka di Indonesia yaitu Lazada dan JD.id sebagai platform online resmi untuk menjual produk Xiaomi secara eksklusif. Dari tahun ke tahun, Xiaomi telah membuktikan komitmennya dengan membawa lebih banyak produk dan layanan berkualitas ke pasar Indonesia.

Karenanya, guna membawa inovasi selanjutnya kepada masyarakat Indonesia lebih luas, Xiaomi menggandeng Lazada dan JD.id. Visi Xiaomi untuk menghadirkan inovasi bagi semua orang, dan menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga luar biasa bagi para penggunanya.

Mewujudkan visi mereka, pemimpin teknologi global ini bekerjasama dengan Lazada dan JD.id untuk membawa produk-produk Xiaomi yang menakjubkan bagi para pengguna di Indonesia melalui flash sale yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 dan 11 November.

Melalui kerjasama ini, Xiaomi bertujuan untuk menyediakan akses lebih luas kepada jajaran produk Xiaomi. Xiaomi bermitra dengan JD.id sebagai e-commerce resmi untuk menjual Redmi Note 5A secara eksklusif pada tanggal 9 November 2017, melalui flash sale dengan harga Rp 1.499.000.

Pendaftaran untuk membeli produk tersebut telah dimulai sejak 1 November hingga 8 November. Redmi Note 5A menawarkan layar HD 5,5 inci dengan Corning® Gorilla® Glass, kamera belakang 13MP f / 2.2, serta baterai 3080mAh.

Ponsel ini dapat menghasilkan foto tajam dengan beberapa fitur built-in dan filter real-time yang menambahkan lebih banyak karakter dan ciri khas pada foto.

Redmi Note 5A, dengan harga Rp 1.499.000, memiliki prosesor quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 425, bersama dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB, dan slot kartu microSD khusus dengan kemampuan Dual-SIM (nano + nano) yang memungkinkan Anda menggunakan dua kartu SIM nano sekaligus memperluas penyimpanan Anda hingga 128GB dengan kartu microSD.

Redmi Note 5A fokus di dalam segala aspek, termasuk desain. Ponsel ini memiliki desain simetris dan memancarkan estetika yang sederhana dan elegan.

Meski dilengkapi dengan layar 5,5 inci, Redmi Note 5A hanya berbobot 150g, berkat proses pembuatan yang kompleks sehingga memberi nuansa logam pada bagian belakang ponsel tanpa menambah berat. Sementara itu, dua garis pemisah dekoratif menghiasi bagian atas dan bawah punggungnya.

Lazada Online Revolution - 11 November
Xiaomi juga turut berpartisipasi dalam Online Revolution Sale melalui kerjasama dengan e-commerce terkemuka, Lazada, yang akan dilaksanakan 11 November 2017. Untuk mencapai jangkauan pasar yang lebih luas, Xiaomi menawarkan variasi produk yang lebih luas termasuk produk-produk ekosistemnya. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi