Dukung Program TCash, Telkomsel Balinus Targetkan Gandeng 100 Merchant

Rabu, 01 November 2017 : 18.40
Kerja sama Telkomsel Bali Nusra dengan merchant Balimall.com
DENPASAR - GM Digital Product Expansion Telkomsel Area Jawa Bali, Heribertus Budi Ariyanto menargetkan hingga akhir tahun 2017 pihaknya bisa menggandeng 100 merchant untuk mendukung program pembayaran TCASH atau penggunaan uang elektronik.

"Sampai akhir Oktober ini, sudah terealisasi 85 merchant yang menggunakan transaksi Tcach di Bali Nusa Tenggara (Balinus)," tuturnya saat launching Program Warung Digital Corner dan Bali Mall Tcash di GraPari Telkomsel Renon, Denpasar, Rabu (1/11/2017).

Pada kesempatan kali ini, Tcash menggandeng merchant Balimall untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia berupa free ongkos kirim dengan pembelanjaan minimal Rp 50.000,- di aplikasi online Bali Mall.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan plus diskon 10% bagi yang bertransaksi dengan menggunakan Tcash hingga 31 Desember 2017.

Heribertus menambahkan, sinergi antara Telkomsel dan Balimall ini digelar, selain untuk memberikan excellent experience kepada pelanggan Telkomsel pengguna Tcash di wilayah Bali dan sekitarnya, sekaligus mengenalkan teknologi Tcash terbaru berupa ‘SNAP QR Code’.

"Tentunya ini memberikan kemudahan dalam membeli oleh-oleh khas Bali melalui pembelanjaan online," katanya didampingi GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan dan pemilik BaliMall.co.id David Limanto.

Hal ini menunjukkan Tcash sebagai salah satu penyedia layanan keuangan digital juga turut serta membangun ekosistem transaksi digital sekaligus membangun ekosistem usaha kecil menengah untuk secara bersama mengembangkan usahanya.

Diketahui, Balimall merupakan salah satu marketplace yang mengakomodir seluruh UKM yang ada di Bali, khususnya terkait wirausaha oleh-oleh khas Bali. Dalam aplikasi pembelanjaan online ini terdapat lebih dari 250 UKM yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa mengunjungi website balimall.co.id. Bersamaan dengan hal tersebut, hari ini Telkomsel juga meresmikan Warung Digital di GraPARI Renon, Denpasar (Bali).

Adanya Warung Digital, diharapkan dapat secara tidak langsung mengedukasi dan meningkatkan awareness pelanggan yang sedang menunggu antrian di Grapari terkait benefit bertransaksi dengan Tcash, yang sangat mudah dan unik.

Bakan banyak pilihan program promo menarik lainnya, menarik bagi pelanggan dan memberikan solusi terbaik dalam bertransaksi, sehingga menjadi semakin murah, mudah dan aman.

Hal sama ditambahkan, Anandoz, lewat kerja sama ini dengan penggunaan transaksi nontunai diharpakan bisa semakin bisa membangun Indonesia dan Bali ke depan lebih baik lagi dan memberkan nilai tambah.

"Apalagi, kerja sama ini Bali Mall menampung dan menggerakkan UKM yang memiliki prospek baik dan bisa mempromosikan produk lokal, hal positifnya selain mendukung gerakan penggunana TCASH juga mendorong UKM di Bali," imbuhnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi