Dukung CSR, 45 Perusahaan di Denpasar Raih Penghargaan

Jumat, 17 November 2017 : 00.00
DENPASAR - Sebanyak 45 perusahaan meraih penghargaan dari Pemkot Denpasar karena dinilai konsisten dalam mendukung program CSR di Ibu Kota Provinsi Bali itu. Peran serta lembaga Swasta, Perbankan, BUMN maupun BUMD dalam membangun Kota Denpasar begitu besar.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra beserta Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, dengan diserahkannya sertifikat penghargaan kepada puluhan perusahaan yang tergabung dalam CSR (Coorporate Social Responsibility) setiap tahun.

Apresiasi ini dikemas dalam bentuk Malam Apresiasi penyerahan sertifikat penghargaan yang dilakukan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di Grand Bali Beach Sanur Rabu 15 November 2017 malam.

Rai Iswara, pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha didasarkan atas partisipasi yang telah ditunjukkan selama kurun waktu setahun. Tahun 2016 tercatat 45 perusahaan telah membuktikan dukungannya terhadap program CSR di Kota Denpasar.

“Jumlah dukungan ini terus mengalami peningkatan. Memasuki tahun-tahun berikutnya mudah-mudahan jumlah pelaku usaha yang ikut mendukung program CSR terus bertambah,” harapnya.

Dukungan ini meliputi semua sektor bidang mulai dari bidang pendidikan, sosial kemasyarakatan seperti pelayanan kesehatan dan penyandang cacat. Serta bidang sarana dan prasarana perkotaan seperti revitalisasi pasar desa, penataan taman dan kebersihan lingkungan.

Tujuan malam apresiasi ini sebagai wujud pengharagaan Pemkot kepada CSR atas segala partisipasinya. Sekaligus untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan para pelaku usaha sehingga mampu mensinergikan program- program pembangunan di Kota Denpasar.

Selain memberi penghargaan kepada pihak swasta, Walikota juga memberi penghargaan kepada LPD berprestasi dan para wirausaha muda.

Hal ini dimaksudkan agar LPD makin meningkatkan kinerjanya,serta bertujuan untuk menumbuh kembangkan wirausaha muda yang berpotensi untuk menjadi pebisnis yang kompetitif yang nantinya mampu sebagai motor penggerak perekonomian daerah. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi