Dikunjungi Senator Mervin Komber, Inilah Harapan Masyarakat Distrik Tembuni

Rabu, 01 November 2017 : 05.52
Senator Mervin (tengah) dalam lawatan di Distrik Tembuni, Bintuni, Papua Barat
BINTUNI - Masyarakat Distrik Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat berharap dengan kepemimpinan Senator Mervin S Komber sebagai Ketua Badan Kehormatan DPD RI bisa mendorong pembangunan di wilayah itu termasuk untuk kemudahan akses telekomunikasi.

Saat masa-masa reses, Senin (30/10/2017), Senator Mervin berkunjung ke Distrik Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni Papua Barat. Mervin mengunjungi pemukiman masyarakat, dan berdialog dengan Para PNS di Distrik Tembuni .

Dalam kesempatan itu, Senator Cendrawasih itu mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Distrik Tembuni agar bersungguh sungguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diemban dari negara.

"Para PNS harus menjadi agen perubahan sosial dalam pembangunan ekonomi di tengah tengah arus globalisasi," kata Mervin menegaskan.

Diakuinya, masih rendahnya tunjangan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat, namun para ASN diharpakan selalu siap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya. Ia juga bangga atas dilantik nya Kepala Distrik Tembuni Kabupaten Teluk yang adalah seorang perempuan asli Papua.

Kepala Distrik Tembuni Kabupaten Teluk Marlince Ibori menyatakan rasa bangganya dan senang atas kunjungan Senator Mervin Komber yang adalah Ketua Badan Kehormatan DPD RI.

Marlince berharap kedepan Mervin dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Distrik Tembuni dan mengupayakan masuknya Telkomsel di Wilayah Tembuni Kabupaten Teluk Bintuni. Seusai diskusi lalu dilanjutkan dengan melihat kondisi kantor Distrik Tembuni dan perangkat pemerintahan setempat. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi