Dandim Letkol Djefri Santuni Veteran Usia 104 Tahun di Jembrana

Selasa, 14 November 2017 : 23.21
JEMBRANA - Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok mengunjungi Veteran Dandim 1617/Jembrana guna mempererat tali silaturahmi di Banjar Pangkung Kua Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo.

Dandim Djefri melaksanakan kunjungan ke rumah Veteran I Wayan Kamer yang telah berusia 104 Tahun Banjar Pangkung Kua Desa Penyaringan, Senin (13/11/2017).

Djefri mengungkapkan, kehadiran kami sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodim 1617/Jembrana terhadap sesepuh TNI, serta dalam rangka menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara generasi pendahulu dan kami sebagai generasi penerus bangsa terlebih saat ini masih dalam suasana Hari Pahlawan 10 Nopember kemarin.

Dalam kunjungannya, Dandim didampingi Danrami 02/Mendoyo Kapten Inf M. Zainul Eksan, Kepala Desa Penyaringan Made Dresta dan lainnya. Dalam kunjungan itu, tampak senda gurau antara Dandim 1617/Jembrana dan Veteran Kamer yang memperlihatkan keakraban kedua generasi yang berbeda tersebut.

Kamer bercerita tentang masa muda dulu saat berperang melawan Belanda dan Jepang pada zaman penjajahan ia juga bercerita tentang awal mulanya Tentara Sekutu tiba di Jembrana pada saat Indonesia sudah merdeka.

Kamer menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Dandim Jembrana yang memberikan perhatian khusus menyempatkan diri untuk berkunjung dikediamanya.

Ia juga berpesan kepada Dandim 1617/Jembrana untuk bersatu dengan rakyat dengan tidak menyakiti hati rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI. Selain bersilaturahmi, Dandim menyerahkan tali asih bingkisan paket sembako kepada Kamer. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi