Bali United Pertahankan Made Andhika di Musim Depan

Sabtu, 25 November 2017 : 17.40
Made Andik Wijaya Pradana/dok.baliutd
DENPASAR - Bali United memutuskam tetap mempertahankan pemain muda potensial, I Made Andhika Pradana Wijaya untuk memperkuat tim pada kompetisi tahun-tahun mendatang. Andhika resmi diperpanjang masa kontraknya untuk Bali United setelah dengan durasi dua tahun ke depan.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengakui, sejatinya kontrak Andhika tersisa satu tahun lagi. Hanya saja, melihat progres putra Made Pasek Wijaya di kompetisi lalu, manajemen memberinya kontrak baru.

"Apa yang dia tampilkan di kompetisi Liga 1 lalu, kami berikan apresiasi dengan menambah kontrak Andhika dua tahun lagi. Dengan demikian, maka Andhika tetap akan bermain untuk Bali United setidaknya untuk tiga tahun kedepan," ujar Yabes baru-baru ini

Hal senada disampaikan Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro yang menilai Andhika salah satu pemain potensial di Indonesia. Hanya saja, dirinya tetap berpesan kepada Andhika agar tidak cepat puas dan tetap bekerja keras agar kedepannya bisa mencapai prestasi tertinggi.

"Andhika pemain dengan potensi luar biasa. Bali United beruntung mempunyai pemain seperti dia," puji Widodo. Pihaknya berharap, seiring berjalannya waktu permainan Andhika bisa lebih meningkat lagi ke depan. Kedewasaan bermain pasti akan didapat dalam setiap kompetisi.

"Intinta, jangan cepat berpuas diri, tetap membumi dan selalu kerja keras disetiap latihan maupun permainan," sambungnya.

Pada kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Andhika tampil sebanyak 25 laga. Dia sempat memberikan satu assist untuk gol Stefano Lilipaly saat Bali United menang besar atas Arema FC 6-1.

Ia kerap menghentikan serangan lawan terutama serangan dari sisi sayap. Penampilan Andhika sangat menjanjikan setelah "naik kelas" dari tim Bali United U-21. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi