Apresiasi Deliveryman Honda, Astra Motor Bali Gelar Gathering di Ubud

Selasa, 28 November 2017 : 00.30
DENPASAR - Honda, Astra Motor Bali menggelar acara kebersamaan gathering deliveryman Sebagai bentuk apresiasi dan refreshment untuk deliveryman di Resto Sawah Indah Ubud.

Kegiatan 150 deliveryman Honda seluruh Bali ini, dimulai dari pagi hingga sore hari dengan acara yang dikemas dalam bentuk outbound yang wajib diikuti seluruh peserta dengan berbagai games berkelompok yang menarik.

Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan, deliveryman memiliki peran penting yang merupakan lini akhir proses transaksi pengantaran unit kendaraan ke rumah konsumen, sehingga diharapkan para deliveryman tetap konsisten memberikan layanan yang baik kepada konsumen.

"Acara ini rutin dilakukan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi antara petugas deliveryman Honda, dan memberikan motivasi kepada mereka untuk bekerja serta memberikan layanan yang berkesan kepada konsumen dan mencapai prestasi yang terbaik," tambah Ronaldo dalam sambutan tertulisnya, Minggu (26/11/2017) .

Selain games, materi refreshment pun di sharingkan kembali dalan kegiatan ini,sebagai salah satu upaya untuk menyegarkan para deliveryman terkait dengan standar layanan terbaru Honda yang wajib mereka jalankan pada saat pengiriman unit ke konsumen sesuai dengan tema acara ini “good service for good life”

Mengusung semangat satu hati, para peserta sangat kompak penuh kebersamaan mengikuti acara dari awal sampai dengan akhir, dan peserta sangat antusias saat hiburan daerah bondres Bali sekaa Rarekual, membangun semangat peserta dengan komedinya yang segar dan menghibur.

Berbagai doorprize dibagikan disela-sela pengundian serta diakhir acara, sebuah unit sepeda motor Honda BeAT Street diundi. Peserta pun tidak sabaran untuk mengetahui siapa pemenang hadiah utama.

Setelah dilakukan pengundian, keluarlah nama I Made Adi Wirawan sebagai pemenang yang beruntung untuk mendapatkan 1 unit motor Honda yang merupakan deliveryman dari dealer Daya Motor Tabanan. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi