Tiga Punggawa Bali United Obati Kerinduan Fans di Hard Rock Cafe

Minggu, 22 Oktober 2017 : 15.20
Stefano Lilipaly, Marcos Flores dan Gede Sukadana bertemu fans setia Bali United di Hard Rock Cafe Kuta
DENPASAR - Tiga pemain pilar Bali United Marcos Flores, Stefano Lilipaly dan I Gede Sukadana menemui para penggemar setia di Hard Rock Cafe Kuta, Bali, Minggu (22/10/2017).

Puluhan penggemar diantaranya dari Brigaza fans fanatik Bali United,larut dalam suka cita dalam acara yang dikemas Meet & Greet with Bali United yang digelar IM3 Ooredoo.

Kesempatan langka itu dimanfaatkan oleh mereka untuk berfoto bersama, minta tanda tangan di jersey Bali United hingga bertanya seputar aktivitas tiga pasukan Serdadu Tridatu.

Satu persatu, baik Lilypaly, Marcos dan Sukadana meladeni semua pertanyaan penggemar yang selama ini memberikan dukungan penuh ketika tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata berlaga di Go Jek Traveloka Liga I.

Salah seorang fans memberi apresiasi atas permainan Sukadana ketika Bali United menghadapi PS TNI yang berakhir 2-1, di mana dirinya mampu mengamankan jala yang dikawal Wawan Hendrawan hingga tidak kebobolan.

"Ya itu karena saya beruntung, saya berada saat yang tepat menendang bola," aku pemain asal Bali mencoba merendah.

Sukadana mengaku memiliki pengalaman luar biasa bisa bermain bersama dengan para pemain baik luar Bali hingga pemain asing dalam satu tim Bali United. Prestasi hingga masuk lima besar Liga 1 kata dia tak lepas dari kekompakan antar pemain dalam satu tim.

Sales Area Manager IM3 Ooredoo Bali Eddy Mahawan saat Meet adn Greet Bali United
Sales Area Manager Im3 Ooredoo Bali Eddy Mahawan mengatakan, dukungan pihaknya terhadap Bali United sejatinya sudah dilakukan sejak kompetisi tahun lalu. Tidak hanya dengan Bali United namun juga tim elit lainnya seperti Persib Bandung.

"Program ini kami rancang, Bali United dipilih karena kami melihat mereka memiliki fans setia," tutur Eddy.

Jika dilihat, setiap kali Bali United berlaga selalu dibanjiri fans sehingga stadion penuh. Dengan kata lain, para penggemar atau masyarakat sangat menikmati pertandingan bola yang diperagakan Bali United.

Dalam kerangka itulah, IM3 Ooredoo masuk untuk bersama dengan mereka, menjadi bagian dari fans Bali United dan olah raga sepak bola di Bali umumnya.

"Siapapun mereka, kami ingin menjadi bagian agar mereka punya suatu rasa bahwa mereka tidak sendiri, kami support lewat program-program yang bisa merangkul fans maupun masyarkat penggemar bola di Bali," sambungnya.

Dari sisi kepentingan lainnya, pihaknya memandang bahwa peluang besar pasar untuk membidik kaum muda terbuka lebar. Untuk itu, pihaknya mengandalkan program khusus bagi anak muda dengan Freedom Ooredoo yang lebih tepat dengan dunia anak muda.

Ini berbeda dengan pelanggan, orang tau yang lebih tepat mendapat apresiasi dengan program paska bayar. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi