Nonton Bareng Festival Film Animasi Prancis di Jimbaran Hub

Minggu, 29 Oktober 2017 : 00.14
Venue Jimbaran Hub dengan design unik dan nyaman untuk kegiatan kreatif termasuk nonton film Animasi Prancis
JIMBARAN - Masyarakat bersama wisatawan asing lainnya tampak antusias membaur menyaksikan agenda nonton bareng Festival Film Animasi Prancis di Jimbaran Hub Kabupaten Badung Bali.

Dipilihnya Jimbaran Hub yang merupakan anak usaha Jimbaran Hijau menjadi lokasi kegiatan karena memiliki fasilitas Pusat Kegiatan Komunitas.

Lokasi ini terintegrasi dengan Kafe kul-kul dan Jasa Perkantoran.Jimbaran Hijau sebagai kawasan terpadu dengan kawasan wisata yang bertujuan untuk melayani Bali sebagai tujuan Live, Work & Play

Sebagai bentuk komitmen kami dalam kegiatan komunitas, bekerjasama dengan Alliance Français dan D&A Consulting, mempersembahkan Festival Film Animasi Perancis “16e Fête du Cinéma D’animation”.

Kegiatan menghadirkan bintang tamu Pierre Coffin, animator, sutradara dan pengisi suara berkebangsaan Perancis.

Dia mulai dikenal sejak mensutradarai film box office The Despicable Me. Terlahir dari Ayah seorang Diplomat Perancis dan ibu bernama Nh. Dini, penulis novel asal Indonesia yang sangat terkenal.

Coffin mensutradarai beberapa sekuel : Despicable Me (2010), Despicable Me 2 (2013), Minions (2015) and Despicable Me 3 (2017).

Institut Français bekerjasama dengan AFCA (Association for Animation Movie in France), menyelenggarakan Fête du cinéma d’animation (Animation Film Festival) sepanjang bulan Oktober 2017.

Alliance Française Bali (AF Bali) menjadi penyelenggara untuk even tahunan tersebut. Tahun ini, AF Bali akan memutarkan film-film animasi yang diadaptasi dari novel, serial komik dan puisi.

Acara ini akan diselenggarakan Sabtu, 28 October 2017 dibuka dengan pemutaran film animus EN SORTANT DE L’ECOLE jam 19.15 Wita. Dilanjutkan temu ramah bersama Pierre Coffin.

Pemutaran film kedua AYA DE YOPOUGON akan dimulai pada jam 20.30 Wita. Hadirnya konsep Jimbaran Hub ini, berusaha untuk membuat penanda baru di desa yang inklusif, dinamis, kreatif, berorientasi masyarakat dengan gaya hidup asri.

Jimbaran Hub sendiri adalah sebuah lingkaran kreatif yang menjadi bagian daripada Jimbaran Hijau. Berisikan J-Loft (ruangan kantor bernuansa kreatif), Kafe Kul-Kul (kafe bergaya Bali), dan Wantilan (resepsionis, ruangan meeting dan teater di ruang terbuka).

Menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang pas untuk mengembangkan industri kreatif. Sebagai 1 tempat perhentian untuk menyalurkan keratifitas Anda, dengan menyediakan fasilitas pendukung terbaik. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi