Masuki Tahun Kelima, Beachwalk Luncurkan Corner's Club Loyalty Program

Minggu, 29 Oktober 2017 : 20.50
Suasana launching Corner's Club Loyality Program Beachwalk Kuta
BADUNG - Apa anda salah satu member dari suatu toko atau mal tertentu?. Kalau iya, pasti anda memiliki fasilitas yang dinamakan member card karena banyak keuntungan yang didapat. Dan tak terkecuali, Beachwalk Shopping Center melaunching member card bagi pelanggan setia.

Marketing Manager Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda menjelaskan terkait launching tersebut terselenggara dalam rangka menyambut anniversary mal nya ke-5 tahun.

"Kita kan launching Loyalty Card yaa, bentar lagi kan Beachwalk usia lima tahun. Selama lima tahun ini udah banyak banget nih customernya, lalu gimana caranya memanjakan mereka (customer)," kata Winda disela-sela Launching baru-baru ini.

Lanjutnya, karena hal itulah member card yang bernama "Corner's Club", hadir guna mengapresiasi setiap transaksi customernya. Karena akan mendapat rewards (penghargaan, red) dengan menukarkan poin yang diperoleh.

"Melalui program loyalitas ini Customer dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik," tuturnya.

Cara mendapatkan “Corner's Club” sangat mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi di seluruh tenant di mal nya senilai Rp 50.000,- dalam satu struk di hari yang sama customer dapat menukarkannya di Customer Service lantai satu.

Kelebihan lainnya dengan memiliki kartu ini customer dapat menggunakannya tidak hanya di mal nya saja. Namun, di semua mal Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23 Paskal Bandung.

Selain itu bagi customer yang telah memiliki member card tersebut dapat berkesempatan untuk memenangkan lucky draw menginap di hotel berbintang Bali.

Winda berpendapat kalau fenomena Gunung Agung di Bali juga berdampak pada semua pihak, termasuk pada penurunan kunjungan di mal nya. "Di Bali tamu tamunya menurun drastis. Menurun 20 - 25 ribu tamu tiap harinya di Beachwalk, sekarang average (rata-rata, red) kita 18 ribu," ucapnya.

Untuk turis China dan Australia turun 30 - 40 persen menurunnya. Winda mengharapkan agar pemerintah dan banyak pihak untuk mengkampanyekan kalau di Bali itu baik-baik saja karena ada beberapa daerah di Bali yang jauh dari area bahaya. Dan tidak masalah untuk dikunjungi.

Pemerintah diharapkan kampanye bahwa Bali aman dikunjungi. Sebab, bisa memberi efek domino hampir semua terkena dampak. Ia menargetkan agar setelah launching member card tersebut dapat meningkatkan kunjungan dan menambah experience buat pengunjung, secara perlahan akan memberikan benefitnya ke customer. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi