Launching Toko Kedua di Bali, Miniso Berikan Harga Mulai Rp 29 Ribu

Minggu, 29 Oktober 2017 : 21.06
Pengunjung membanjiri Miniso saat launching Beachwalk Kuta
BADUNG - Brand asal Jepang di Indonesia khususnya Bali memiliki penggemar tersendiri, karena banyak faktor seperti kualitas baik dan harga terjangkau. Salah satunya Miniso.

Vice General Manager Miniso, Natalia K. Elda mengatakan kalau Miniso jarang mengadakan promo karena faktor harga yang sudah miring. Dan terkait harga sama di semua toko, dibuka mulai Rp 29.900,-, karena mindset pihaknya memberikan produk berkualitas dengan harga terjangkau.

"Kami saat ini memang tidak ada promo. Palingan hanya di sosmed saja. Karena ya memang harga kami sudah murah ya," tuturnya, Sabtu (28/10/2017) di sela-sela Launching di Beachwalk Shopping Center.

Lanjutnya, kalau toko yang dibuka di mal ini adalah toko ke-53. Pihaknya sudah masuk ke Indonesia mulai Februari 2017. Sedangkan, target penjualannya berbeda-beda mengikuti area. Produk pun berbeda menyesuaikan target pasar.

"Contohnya di Bali kan lebih banyak turis, jadi mungkin kita akan lebih banyak menyediakan produk-produk fashion dibanding tempat lain," ucap Natalia.

Sebenarnya kata Natalia, target pasar kami dari usia 18 - 35 tahun. Karena kami melihat usia itu cocok dengan produk-produk Miniso. Dan sampai akhir tahun ini pihaknya menargetkan membuka hingga 100 toko.

Untuk diketahui, Miniso merupakan sebuah merek fashion dan perlengkapan umum ternama dari jepang. Didirikan di Tokyo, Miniso, oleh Miyake Junya, Chief Designer Miniso, dan juga Ye Guofu, entrepreneur muda dari Tiongkok.

Saat ini Miniso telah tersebar lebih dari 2000 toko di seluruh dunia dimana kunjungan ke toko setiap tahunnya adalah seratus ribu orang. Namun, pada 2013, Miniso sepenuhnya dibeli dan dipegang oleh GuangZhou Consortium.

Sejak itu mengembangkan pasar di Cina dengan serius dan juga menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan 40 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Singapura, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (Tiongkok) dan Macao (Tiongkok).

Miniso berkomitmen untuk memenuhi filosofi simple, natural dan high quality life serta menyediakan produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, high quality dengan harga terjangkau.

"Miniso adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen di Indonesia, " ungkap Chief Designer Miniso, Miyake Junya lewat rilis diterima Kabarnusa.com.

Lanjutnya, Miniso hadir dengan beragam peralatan teknologi, rumah tangga, aksesoris, stationery serta perlengkapan lainnya dengan kualitas tinggi, unik dan harga terjangkau.

"Miniso tidak hanya sebuah merek, namun juga merupakan gaya hidup. Kami berharap Miniso Indonesia dapat menjadi pilihan yang terbaik dalam memenuhi gaya hidup bagi Masyarakat Indonesia," tutup Miyake. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi