Kejar 10 Besar, Sriwijaya FC Ogah Jadi Bulan-bulanan Bali United

Minggu, 29 Oktober 2017 : 21.34
Tim Bali United dan Sriwijaya FC saat sesi konferensi pers jelang laga Go Jek Traveloka Liga I 2017
DENPASAR - Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan menegaskan timnya datang ke Bali untuk mengejar target masuk 10 besar Go Jek Traveloka Liga I 2017 karenanya anak asuhnya akan bermain all out tidak mau menjadi bulan-bulanan di markas Bali United.

"Kami akan all out,kami datang bukan mengalah tetapi meraih poin, jadi kami akan berikan perlawanan terbaik untuk Bali United," tegas Hartono saat konferensi pers di Kuta, Minggu (29/10/2017).

Sejauh ini, semua pemain Sriwijaya FC dalam kondisi fit tidak ada yang mengalami cidera atau terkena akumulasi kartu kuning sehingga siap diturunkan dalam laga tandang di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar Senin 30 Oktober 2017.

Menyoal skuad Bali United yang kini masuk peringkat kedua Liga I, Hartono mengakui tim besutan Coach Widodo Cahyono Putro sebagai tim kuat dan bermaterikan pemain yang cukup bagus di semua lini.

"Tetapi kami sudah siapkan antisipasi kekuatan Bali United, baik di lini belakang, tengah dan depan, bagaimana kami saatnya bertahan dan menyerang agar tidak menjadi bulan bulanan Bali united," tegasnya.

Mental dan semangat pemain "Laskar Wong Kito" dalam kondisi baik dan tidak kendor. Pasalnya, mereka masih mengejar agar bisa masuk peringkat 10 besar, meski jadwal laga terakhir cukup berat diantaranya harus melawan Persegres Gresik dan Persipura.

"Kami berusaha bermain di tiga sisa pertandingan dengan senang, yang penting pemain konsentrasi dan enjoy," sambungnya. Saat ini, Sriwijaya FC di Liga I berada di klasemen ke-13.

Dalam kesempatan sama, mantan arsitek Sriwijaya FC yang kini membidani Bali United Coach Widodo menyatakan, anak asuhnya juga sudah menjalani serangkaian dua latihan terakhir menjelang laga melawan tim tamu.

"Kami tidak mau anggap remeh lawan, karena kami tahu saat ini Sriwijaya dalam semangat untuk memperbaiki peringkat," katanya. Semua pemain juga telah dipesankan agar terus berjuang selama kompetisi Liga I sebelum ada tim yang dinyatakan final sebagai puncak klasemen.

"Kami harapkan semua pemain bekerja keras, jangan berikan kesempatan lawan mencuri poin di kandang, harus bisa mempertahankan posisi saat ini," tandasnya

Widodo menilai karakter tim Sriwijaya FC tidak berubah sehingga dia akan tetap mewaspadai para pemain terlebih ketika sudah memasuki sepertiga pertahanan Bali United. Hal sama disampaikan Fadil Sausu bersama pemain lainnya tentu berkeinginan dan siap memenangkan pertandingan.

"Tekad kami tentu ingin menang dan tidak mau mengecewakan fans," demikian Fadil. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi