Jaring Mahasiswa, Roadshow Universitas Prasetya Mulya Singgahi Pontianak

Kamis, 26 Oktober 2017 : 21.45
ilustrasi
PONTIANAK - Universitas Prasetya Mulya berencana menggelar info session dan admission test roadshow ditujuh kota yang satu diantaranya adalah Kota Pontianak Kalimantan Barat

"Kegiatan ini guna meneguhkan kemajuan masyarakat bangsa yang majemuk, cerdas dan unggul dengan memposisikan dunia bisnis sebagai pendorong utama dari penggunaan ilmu pengetahuan terapan," jelas Student Recrutmen Manager, Febrina Elisabeth kepada wartawan, Kamis (26/10/2-17).

Sejak 1982, Universitas Prasetya Mulya telah menjadi sekolah pilihan Indonesia untuk studi manajemen dan bisnis terapan. Walaupun di awal Universitas ini merupakan STIE yang kemudian bertransformasi berdasarkan keputusan Menristekdikti nomor 87/KPT/I/2015.

Dengan proses pembelajaran yang beragam serta bahasa pengantar dalam studi adalah Bahasa Indonesia dan Inggris, sampai dengan sekarang Universitas yang berada di Tanggerang ini pun telah menjali kerjasama dengan institusi Internasional dan perusahaan besar di Indonesia.

Sepanjang Oktober dan November 2017 ini, Universitas Prasetya Mulya menggelar kegiatan lintas kota yang diantaranya adalah Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Makassar dan tentunya Pontianak.

"Kegiatan diluncurkan setiap kota diantaranya talk show bersama alumni dan mahasiswa berprestasi, visual dan virtual tour, dan one on one study program consultation," sambungnya.

Untuk Kota Pontianak, diselenggarakan di Hotel Mercure pada Sabtu 28 Oktober dan Admission test atau tes penerimaan mahasiswa baru S1 diselenggarakan pada Minggu, 5 November di SMA Santo Petrus Pontianak.

Direktur Marketing Universitas Prasetiya Mulya, Harold P. Hutabarat menuturkan dalam kegiatan ini peserta tidak akan dipungut biaya. Pihaknya berharap dengan mengunjungi Pontianak, dapat memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik bergabung bersama keluarga besar Universitas Prasetiya Mulya.

"Para calon peserta dapat mendaftar langsung di www.prasetiyamulya.ac.id/infosession yang pada nantinya akan dimulai dari pukul 09.00-11.00 WIB atau 13.00-15.00 WIB. Hadir pada acara ini tidak dikenakan biaya," ungkapnya.

Satu diantara mahasiswa S1 Business Universitas Prasetiya Mulya, Shanna Budiharjo, menuturkan kuliah di kampus yang berada di Tanggerang itu sangat seru.

"Kuliah di Universitas Prasetiya Mulya tidak hanya belajar soal teori, tetapi juga turun langsung melalui project dan kegiatan non akademis yang variatif membuat kuliah jadi lebih seru dan lebih siap terjun didunia profesional setelah lulus nanti," ungkap dia

Alumnus SMA Katolik Santo Petrus Pontianak ini menepis jika ada anggapan bahwa tidak semua pengusaha sukses berkuliah bisnis. Padahal bisnis itu bukan hanya soal jualan tapi juga soal membuat bisnis sustainable, disini mahasiswa dididik untuk menjadi educated entreprenuer. (dna)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi