Inilah Alasan Irfan Bachdim Betah Tinggal di Pulau Bali

Kamis, 12 Oktober 2017 : 07.25
Irfan Bachdim dan dua pemain Bali United lainnya saat bertemu penggemar di Denpasar
DENPASAR - Pemain asal Belanda Irfan Bachdim merasakan atmosfer tersendiri saat tinggal di Pulau Dewata guna membela tim kebanggaan masyarakat Bali United di kompetisi GO-JEK Traveloka Liga 1.

Hal itu disampaikan Bachdim saat mengadiri acara yang diinisiasi GO-JEK untuk mengadakan meet and greet dengan tiga punggawa Bali United di Denpasar, Rabu (11/10/2017).

GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia berkomitmen menyediakan solusi atas permasalahan sehari-hari yang dihadapi para pelanggan, termasuk kepada pemain di GO-JEK Traveloka Liga 1.

Dalam acara yang melibatkan mitra driver GO-JEK, konsumen GO-JEK di Bali ini Irfan, Marcos serta Sylvano menceritakan kegiatan sehari-harinya berlatih dan bermain di Bali United serta pengalamannya menggunakan aplikasi GO-JEK.

Irfan Bachdim, pemain Bali United yang juga membela Tim Nasional Indonesia ini merasa senang di klub yang menjadi kebanggaan warga Bali tersebut. "Bali memiliki banyak keindahan yang tak dimiliki daerah lain, saya merasa betah tinggal di Bali," akunya.

Pria berusia 29 tahun ini bertekad terus giat berlatih demi mengharumkan nama tim serta membahagiakan para penggemarnya. Ditengah kesibukannya berlatih Irfan tak lupa menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayur.

Ia menyadari agar bisa berlatih dengan baik, harus menjaga kesehatan ditengah kesibukannya. Secara pribadi dia pengguna GO-JEK, saya suka berbelanja buah dan belanjaan melalui GO-SHOP karena bisa menghemat waktu di tengah aktivitas latihan yang sibuk

Diketahui, meskipun terhitung klub baru, Bali United merupakan klub yang telah mencuri hati beberapa pemain yang telah merumput di luar negeri. Termasuk diantaranya Irfan Bachdim, pemain asal Argentina Marcos Flores serta pemain asal Belanda Sylvano Dominique.

Kekompakan antar pemain menjadi kunci sukses Bali United menghadapi lawan di pertandingan Liga 1. Selain itu, dukungan supporter setia serta kenyamanan yang ditawarkan di Bali juga menjadi motivasi bagi para pemain selalu tampil maksimal.

Ketiga pemain yang baru beberapa bulan menetap di Bali ini-pun mengaku tak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Tidak berbeda dengan Irfan, Marcos Flores, pria kelahiran 23 Oktober 1985 ini mengaku gembira dapat bergabung dengan Bali United.

"Tim ini diisi dengan pemain yang akan menjadikan Bali United sebagai tim terbaik di Indonesia. Rasanya sangat fantastis bagi saya untuk menjadi bagian dari tim ini."

Tak hanya itu, dia jatuh terpikat dengan pesona pulau dewata serta makanannya. Marcos mengaku suka memesan makanan lewat aplikasi GO-JEK melalui layanan GO-FOOD karena sangat mudah dan menghemat waktu.

Makanan yang biasa dipilihnya adalah Soto Ayam. "Saya suka banget soto ayam, saya suka pesan lewat GO-FOOD setiap kali ingin makan soto ayam," ucapnya.

Hal sama disampaikan Comvalius yang bermain di klub lokal banyak negara ini, dia tak memiliki banyak kesulitan beradaptasi dengan lingkungan Bali. "Bali sangat cocok untuk orang asing seperti saya jadi saya bisa beradaptasi dengan mudah," tuturnya.

"Karena saya biasanya berlatih keras dan berolahraga, otot saya sering terasa sakit, oleh karena itu mendapatkan pijatan setelah bermain dan berlatih adalah pilihan terbaik," ucapnya.

Dalam meet and greet tersebut, ketiga pemain juga berbagi kesan dan pengalamannya terkait dengan laga kontra Arema FC, pada Minggu (8/10) lalu. Dalam laga dengan hasil 6-1 ini, ketiganya mengaku puas dengan hasil tersebut.

Utamanya, Irfan dan Sylvano yang masing-masing menyumbang satu gol dan dua gol. Hasil yang menakjubkan tersebut tak terlepas dari kerja sama tim, kerja keras pemain serta dukungan para supporter setia.

Pada kesempatan tersebut, ketiga pemain ini juga berinteraksi lebih akrab dengan penggemar, konsumen GO-JEK serta mitra driver dengan bermain games berkelompok.

Menurut ketiga pemain, dukungan penggemar serta kemudahan yang ditawarkan oleh GO-JEK membuat mereka nyaman dan bisa fokus berlatih untuk membesarkan nama Bali United tersebut. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi