Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Jalur Tengkorak

Senin, 23 Oktober 2017 : 23.05
Ibu dan Anak yang menjadi korban meninggal dunia akibat lakalantas di jalur tengkorak Denpasar - Gilimanuk, Bali
TABANAN - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di jalur tengkorak, Jalan jurusan Denpasar - Gilimanuk yang selama ini dikenal sebagai daerah rawan lakalantas.

Seorang ibu dan anaknya, harus tewas meregang nyawa karena terpelanting dari sepeda motor dan terlindas truk di Jalur Tengkorak, tepatnya di wilayah banjar Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Bali, Senin (23/10/2017) sore.

Informasi di lapangan, lakalantas tersebut berawal ketika sepeda motor Honda Supra DK-2779-VY yang dikendarai I Made Adnyana (25) melaju dari arah barat menuju arah timur jurusan Gilimanuk menuju Denpasar.

Sesampainya di TKP tiba-tiba dari belakang melaju truk fuso P-8232-ZN menyalip motor Adnyana. Boleh jadi karena merasa kaget, Adnyana yang asal Desa Mayong, Seririt, Buleleng ini spontan menghindar ke kiri dan melintas di bahu jalan sebelah kiri yang rusak.

Saat melintas di bahu jalan tersebut, sepeda motornya oleng dan terpelanting jatuh ke kiri bersama pengendaranya. Sementara yang dibonceng motor yakni anak korban I Putu Suadnyana (2) dan istrinya Ni Ketut Yanti (19) jatuh ke kanan dan terlindas roda belakang truk hingga meninggal dunia di TKP.

Selain mengakibatkan korban meninggal dunia, lakalantas tersebut juga mengakibatkan kerusakan sepeda motor korban dengan kerugian material sekitar Rp 2 juta.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi Suparwati saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian lakalantas yang mengakibatkan dua orang korban ibu dan anaknya meninggal dunia tersebut.

"Usai melindas korban, truk sempat kabur. Namun berkat kesigapan petugas, truk dan sopirnya berhasil diamankan di wilayah Pucuk, Desa Bantas," katanya sambil menambahkan sopir truk bernama I Made Juniarta (33) warga Banjar Jemberana, Desa Serampingan, Kecamatan Selemadeg, telah diamankan ke Polres Tabanan. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi