Haus Kasih Sayang, Seorang ABG Kabur dari Rumah

Kamis, 26 Oktober 2017 : 05.53
ilustrasi
BULELENG - Diduga lantaran tidak mendapatkan kasih sayang dalam keluarga seorang Anak Baru Gede (ABG) LPI (16) tinggal di Jalan Pulau Komodo Kelurahan Banyuning Buleleng nekat kabur dari rumah.

Sang Ayah yang kebingungan sempat melaporkannya ke Polsek Kota Singaraja (24/10) dan beruntung LPI bisa ditemukan oleh warganet mengenali wajahnya yang sempat menghiasai jejaring sosial media.

Setelah empat hari sempat dikabarkan menghilang kemudian viral di Fecebook akhirnya LPI bisa kembali ke rumah. Kapolsek Singaraja, Kompol AA Wiranata Kusuma menerima laporan orang tua korban.

Sang Ayah merasa was-was atas keselamatan putri angkatnya itu. "Selama ini hubungan mereka harmonis, ada niat dia melanjutkan sekolah menengah atas, namun harus ditahan dulu oleh sebab kurangnya biaya," ujar orang tua LPI ditirukan Wiranata.

Kapolsek menambahkan, kedatangan LPI ke Kapolsek Kota Singaraja, diantarkan seorang pengguna Sosmed yang kebetulan melihat berita bahwa ada orang hilang dan wajahya précis sama dengan wajah LP.

Saat itu, orang yang mengantar LP kepolsek remaja yang kebetulan melihat ciri-ciri LP yang diberitakan di media massa dan elektonik, karena di temukan berdiri dipinggir jalan kemudian orang tersebut mengantarkan LP ke Polsek Kota Singaraja.

"Motinya keluarga karena merasa kurang disayang dia meninggalkan rumah," terang Wiranata.

LPI sempay diperiksa unit II Reskrim Polsek Kota Singaraja, untuk didalami motif-motifnya LP kabur dari rumah. Berdasar pemeriksaan awal LPI, meninggalkan rumah dan menginap beberapa dirumah temannya yang dikenal sejak SMP.

"Dia menginap disalah satu rumah temannya yang berusia lebih tua sekitar 24 tahun dan sudah bekerja," sambungnya. Lantaran kaburnya LPI sudah tersebar di medsos, sehingga temannya menyarankan agar LPI pulang kembali ke rumah setelah menghilang selama 4 hari. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi