Gandeng Telkomsel, Yoshinoya Siap Manjakan Penikmat Kuliner Jepang di Bali

Jumat, 27 Oktober 2017 : 07.01
Restoran Yoshinoya hadir di Kuta Bali
DENPASAR - Sebagai restoran ternama asal Jepang Yoshinoya terus menancapkan kuku bisnis di Tanah Air kali ini menggandeng Telkomsel hadir di Bali untuk memanjakan pelanggan dengan diskon menarik sehingga harga lebih terjangkau kantong masyarakat.

Marketing Executive Yoshinoya Indonesia Astrid Puspitasari menjelaskan Bali merupakan pasar potensial bagi bisnis kuliner apalagi banyak wisatawan berlibur di Pulau Dewata.

Pihaknya menggandeng Telkomsel, sebagai operator selluler dengan cukup banyak pelanggan tentunya akan memberikan dampak positif bagi Yoshinoya sebagai salah satu merchant yang melayani pembelian lewat Tcash.

Dengan Tcash lebih memudahkan pelanggan dalam mendapatkan aneka macam kuliner Yoshinoya yang sudah menjangkau 70 store di Tanah Air. "Yang pasti semua produk makanan bersertifikat halal, jadi jangan ragu dengan kuliner kami," katanya kepada wartawan di Kutabex Hotel Lobby, Kamis (26/10/2017).

Dengan sertifikat halal MUI, menjadi bukti komitmen pihaknya dalam memberikan jaminan mutu kualitas makanan dan kebersihan yang tetap terjaga untuk penggemar setia Yoshinoya

Dengan andalan menu Beef bowl atau irisan daging sapi 100 persen didatangkan dari Amerika Serikat menghadirkan rasa gurih yang disajikan di atas naso dengan resep tradisional Jepang.

Selain itu, semua harga dari menu-menu makanan sangat terjangkau seperti teriyaki, yakiniku hingga beef dengan harga Rp 19 ribu sampai Rp 60 ribuaan.

Apalagi saat ini tengah ada promo menarik bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki Tcash setiap pembelian mendapatkan cashback 50 persen sehingga bisa ditukarkan untuk pembelian menu lainnya.

Dalam kesempatan sama GM ICT Telkomsel Regional Bali Nusra, Danny A Triawan menyambut baik kehadiran Yoshinoya di Bali, yang diharapkan bisa terus berkembang dan semakin ramai dikunjungi pelanggan.

Danny mengungkapkan, secara nasional, sudah ada 1500 merchant yang menggunakan Tcash untuk transaksi pembelian produk di mana untuk areal Bali sudah mencapai 228 merchant.

Tentunya, dengan adanya merchant baru Yoshinoya maka pelanggan Telkomsel kini tidak perlu repot lagi untuk membelanjakan Tcash nya. Apalagi, dengan promo menarik yang ditawarkan sangat memanjakan pelanggan yang ingin menikmati kuliner khas Negeri Sakura itu.

"Kami berharap pengguna Tcash bisa menikmati cashless ini, semoga Yoshinoya juga bisa segera hadir di Denpasar," harapnya. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi