Dibelit Masalah Keuangan, Ibu Muda di Buleleng Akhiri Hidup

Senin, 30 Oktober 2017 : 23.20
BULELENG - Luh Widiasih (25) Warga Desa Kubutambahan Kabupaten Buleleng Bali nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi rumah, Senin (30/10/2017) siang.

Aksi nekat korban dilakukan sekitar pukul 11.00 wita sehingga menggemparkan warga setempat. Diduga, korban mengakhiri hidupnya karena persoalan keuangan dalam rumah tangga.

Informasi dihimpun jasad korban ditemukan suami korban bernama Gede Sukadana (28). Gede menemukan sang istri sudah dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi. Modusnya menjerat leher menggunakan selendang warna yang diikatkan di langit-langit kamar mandi.

Setelah tubuh korban diturunkan bersama warga lainnya, korban dibawa ke bale bengong depan rumah. Anggota Polsek Kubutambahan bersama tim medis dari Puskesmas Kubutambahan I melakukan tindakan pemeriksaan.

Dari pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban diduga kuat meninggal karena gantung diri. Guna mengetahui pasti penyebab kematian korban, tim medis menyarankan agar jenazah korban dilakukan otopsi.

Hanya saja, pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban. Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika mengatakan, keluarga yakin korban meninggal akibat gantung diri hal tersebut dikuatkan dengan adanya penemuan langsung oleh suami korban.

Kata Kapolsek, dugaan sementara korban bunuh diri, karena mengalami frustasi. Dugaan diperkuat adanya surat ditulis korban, sebelum melakukan aksi bunuh diri.

Karena pihak keluarga korban menerima atas peristiwa tersebut, maka jenazah sudah diserahkan ke rumah korban untuk disemayamkan menunggu hari baik untuk proses pengabenan. (gde)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi