Bupati Eka Apresiasi Gotong Royong Warga Kukuh

Jumat, 27 Oktober 2017 : 05.57
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti melaksanakan persembahyangan di Pura Luhur Gonjeng Kukuh
TABANAN - Bupati Tabanan Ni Putu Putu Eka Wiryastuti dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Anak Agung Oka Ratmadi menemui warga dalam upacara Mupuk Pedagingan, Padudusan Alit, Pujawali dan Pengratep Ida Ratu Gede ring Pura Luhur Gonjeng, Banjar Lodalang, Kukuh, Marga.

Perbekel Desa Kukuh terpilih I Made Sugianto menyambut hangat kedatangan bupati penerima banyak penghargaan tingkat Nasional ini. Demikan juga masyarakat menyambut meriah kedatangan perdana bupati di Banjar Lodalang.

Kedatangan orang nomer satu di Tabanan ini, didampingi anggota DPRD Kabupaten Tabanan I Putu Eka Nurcahyadi beserta Camat Marga Alit Adiatmika, beserta tokoh masyarakat setempat.

Intinya, bupati yang disapa Eka, memberi restu atas Karya/Upacara masyarakat Banjar Lodalang, Kukuh. Hal itu sejalan apa yang telah disampaikan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya yang hadir sehari sebelumnya ke pura.

Kata Bupati Eka, Karya seperti ini membutuhkan jiwa yang bersih dan pikiran yang tulus ikhlas. "Pemkab Tabanan akan selalu mendukung kegiatan masyarakat yang mengutamakan semangat persatuan serta berlandaskan semangat gotong-royong," ucapnya.

Eka hadir rangka menunaikan janjinya membantu kekurangan dari Karya sebesar Rp 200 juta yang dilaporkan saat menerima audiensi Perbekel Kukuh Sugianto di ruang kerjanya, Selasa (17/10/2017).

Bupati Peraih Harmony Award 2017 ini beserta seluruh undangan melakukan persembahyangan bersama sembah bhakti guna kelancaran dari Karya. (gus)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi