Bites on Wheels, Kuliner Keren dan Unik Sajian Pullman Bali

Kamis, 19 Oktober 2017 : 08.19
Makanan dan minuman keren dan unik dengan konsep bites on wheels yang diluncurka Pullman Bali Legian
BADUNG - Perkembangan dunia pariwisata di Bali semakin dinamis. Sehingga, mau tidak mau para pelaku pariwisata dituntut berfikir kreatif dan inovatif dalam menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Salah satunya Pullman Bali Legian Nirwana yang baru saja meluncurkan "Bites On Wheels" yakni konsep Makanan & Minuman keren dan unik. Baik untuk camilan cepat dan lezat saat liburan atau dalam perjalanan pulang dari pantai.

Untuk diketahui, Bites On Wheels Food Truck baru saja dibuka.Lokasinya di depan Pullman Hotel, di jantung Kuta dan Legian yang berlokasi di seberang pantai Kuta yang terkenal. Bites on Wheels buka setiap hari dari pukul 04.00 Pm sampai 10.00 Pm.

"Target kita memang selain tamu (yang menginap, red) kami, juga bagi umum yang mungkin kebetulan lewat jadi bisa nyobain juga," kata Event Executive Pullman Legian Bali Nirwana, I Kadek Narena saat ditemui di lokasi Bites On Wheels belum lama ini.

Terkait harga, pria yang akrab disapa Naren tersebut menyebutkan mulai dari Rp 45 ribu sampai Rp 65 ribu. Dijelaskan, harga tersebut sudah terbilang terjangkau jika untuk para wisatawan asing.

Menu terdiri dari sambung Naren, Hot Dog klasik dan variasi dari segala jenisnya. Selain itu, penggemar Food Truck juga dapat menikmati hidangan lezat favorit Meksiko seperti: Nachos, Fajitas dan Quesadillas dengan guacamole buatan sendiri. (mal)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi