Begini Cara Kolonel GB Oka Atasi Masalah Prajurit Lanal Denpasar

Kamis, 26 Oktober 2017 : 19.31
Danlanal Denpasar Kolonel GB Oka dan ustaz Mashudi Jamal saat jam Komandan di Lanal Denpasar
DENPASAR - Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka memiliki cara tersendiri dalam mencari solusi atas setiap permasalahan jajarannya dengan menyerap aspirasi bertatap muka langsung dengan para prajurit.

Kolonel Oka melaksanakan acara jam Komandan diikuti segenap prajurit Pangkalan TNI AL Denpasar beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada, belum lama ini

Hadir pada acara jam Komandan, Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Bambang Abdullah Basuki R. seluruh Perwira Staf, serta Ketua jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJAT Ny. Bagus Oka Tapayasa.

Danlanal Denpasar mengatakan, acara jam Komandan merupakan salah satu cara, bagi seorang Komandan berkomunikasi dan tatap muka secara langsung kepada seluruh Prajurit.

"Dengan momen itu, sekaligus memberikan informasi, perhatian untuk mengetahui apa yang dirasakan serta permasalahan dari anggota, dengan tujuan agar informasi yang diterima dapat terserap dengan baik serta mendapat solusi setiap permasalahan," ujar Oka.

Ia berharap seluruh prajurit meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan profesionalisme dengan melaksanakan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, jaga soliditas antar sesama TNI dan Polri.

Jajarannya agar menciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, menghindari dan jauhi pelanggaran sekecil apapun. Tampilkan profil prajurit Lanal Denpasar yang energik, rapi dan disenangi semua lapisan masyarakat.

Setelah Jam Komandan, dilanjutkan siraman rohani oleh Ustadz Mashudi Jamal yang bertemakan "Meningkatkan kualitas ketagwaan dan keimanan untuk menuju keluarga yang harmonis dan berkepribadian". (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi