Tiga Bulan, 90 Ribu Pelanggan Telkomsel Copi Paste NSP

Rabu, 06 September 2017 : 21.09
Penyerahan hadiah sepeda motor bagi pemenang program Copy Paste NSP di Bali Nusra
DENPASAR - Selama tiga bulan tercatat pelanggan yang mengaktifkan dengan mengcopi paste Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel di wilayah Bali Nusra mencapai 90 ribu pelanggan.

Tingginya angka aktivasi NSP tersebut mencerminkan bahwa tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap program Copy Paste NSP ini.

GM Digital Product Expansion Jawa Bali Heribertus Budi Ariyanto menyampaikan terima kasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang berpartisipasi dalam program Copy Paste NSP periode 2 ini.

"Selamat bagi pelanggan yang telah memenangkan undian motor Honda Beat," tandasnya bersama GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan di sela penyerahan hadiah honda kepada pelanggan yang beruntung di kantor Telkomsel Regional Bali Nusra, Denpasar, Rabu (6/9/2017).

Demi kesinambungan keberhasilan program CPNS tersebut, selanjutnya kami akan menggelar Program Gebyar NSP dengan hadiah yang lebih fantastis, antara lain Mobil Honda Brio, Motor Yamaha Aerox dan HP Samsung S8.

Kata Heribertus, hal ini merupakan bentuk konsistensi Telkomsel untuk selalu memberi yang terbaik bagi pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah menggunakan Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel, khususnya yang mengaktifkan dengan cara meng-copy paste NSP rekannya, apresiasi program Copy Paste NSP berupa satu unit Motor Honda Beat diserahkan kepada pelanggan setia.

Pelanggan setia yang beruntung membawa pulang motor Honda Beat di wilayah Bali dan Nusa Tenggara yang memenangkan undian adalah seorang satpam di Indofood asal Kupang bernama Apolo.

Program Copy Paste NSP periode 2 ini, juga diperuntukkan bagi pelanggan yang mengaktifkan NSP dengan cara meng-copy paste NSP rekannya (tekan 5)  pada saat mendengar Nada Sambung Pribadi ketika melakukan panggilan.

Adapun periode berlangsungnya program yaitu sejak bulan Februari 2017 hingga April 2017 lalu, berlaku untuk wilayah Bali, NTB dan NTT. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi