Tanpa Marcos dan Ahn, Bali United Bertolak ke Samarinda

Sabtu, 09 September 2017 : 17.08
DENPASAR - Tanpa keikutsertaan dua pemain pilar, Marcos Flores dan Ahn Byung Keon Bali United akan melakoni laga away di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/9/2017).

Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putra memboyong 20 pemain menuju Samarinda Kalimantan Timur. Ketiga penjaga gawang I Made Wardana, Wawan Hendrawan dan Alfonsius Kelvan diajak serta.

Ketiga penjaga gawang dibawa karena jarak geografis kota Samarinda yang cukup jauh dari Bali. Sementara posisi belakang, Ahn Byung Keon dipastikan absen karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Demikian juga, Ngurah Nanak juga tidak dibawa karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, tim kebanggaan masyarakat Bali itu bisa memboyong Ricky Fajrin yang sebelumnya absen beberapa pertandingan karena bergabung dengan timnas U-22.

Pada lini tengah, Coach Widodo harus kehilangan anak asuhnya Marcos Flores yang mengalami cedera saat laga kontra Persela Lamongan lalu. Namun supporter Semeton Dewata tak perlu cemas karena ada Stefano Lilipaly di dalam rombongan.

Bagi Lilipaly ini akan menjadi pengalaman pertama masuk ke dalam rombongan tim Bali United saat laga tandang. Pada sektor depan sepertinya tidak ada masalah untuk tim Serdadu Tridatu. Pencetak gol terbanyak sementara Liga 1, Sylvano Comvalius tetap masuk ke dalam rombongan.

Kekuatan tim Serdadu Tridatu disektor depan bertumpu pada Yabes Roni yang masuk ke dalam rombongan. Selain itu nama Irfan Bachdim dan Nick Van Der Velden juga masuk rombongan.

Tim Bali United yang terdiri dari pemain, tim pelatih dan official dijadwalkan bertolak menuju Samarinda pada hari Sabtu (9/9) pagi lewat Bandara Internasional I Gusti Ngurag Rai tujuan Balikpapan dan dilanjutkan lewat jalur darat menuju Kota Samarinda.

Berikut 20 pemain Bali United yang diboyong menuju Samarinda :

1. I Made Wardana
2. Wawan Hendrawan
3. Alfonsius Kelvan
4. Dias Angga
5. I Made Andhika Wijaya
6. Hasim Kipuw
7. Ricky Fajrin
8. Felsianus Junius Bate
9. Abdul Rahman
10. Agus Nova Wiantara
11. Taufiq
12. Fadil Sausu
13. Syakir Sulaiman
14. I Gede Sukadana
15. Stefano Lilipaly
16. Nick Van Der Velden
17. Irfan Bachdim
18. Sylvano Comvalius
19. Yabes Roni
20. Yandi Sofyan

(rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi